oleh

Aparat Keamanan di Jaktim Ikuti Turnamen HUT Bhayangkara ke-73

Jakarta, TribunAsia.com – Pererat sinergisitas aparat keamanan di Jakarta Timur mengikuti Turnamen Bulutangkis di Gelanggang Olahraga Otista dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Peserta turnamen dihadiri oleh anggota Polri, TNI dan unsur aparat sipil negara (ASN) di wilayah Jakarta Timur. Komandan Rayon Militer 02/ Matraman menyampaikan pertandingan olahraga tersebut diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

“Melalui kegiatan olahraga bersama diharapakan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri,” ungkap Mayor Inf Ahmad Yuono, Sabtu (22/6/2019).

Yuono menambahkan, dalam pertandingan itu terdapat 5 orang peserta tiap timnya. Dari peserta masing juga terdiri dari pasangan dan single. Namun, untuk jumlah keseluruhan dia menjelaskan terdapat 12 tim.

“Satu tim 5 orang yang terdiri dari (1) single dan (2) ganda. Kesuluruhan peserta ada 12 tim tiap-tiap tim 5 pemain, dengan rincian 2 tim pemain ganda dan 1 orang pemain tunggal,” tegasnya.

Selain itu, Ia berpendapat melalui ajang Turnamen Bulutangkis mampu menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat. Terlebih, dapat membangun keakraban antara 3 pilar yang ada di Jakarta Timur khususnya.

“Sehingga mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Serta jajaran Kecamatan dan seluruh komponen masyarakat di wilayah Matraman,” terangnya.

Lebih lanjut, kata Dia, untuk peserta tim yang menjadi pemenang Ahmad Yuono belum bisa memaparkan dan dia menanti informasi pengumuman dari tim panitia pada hari Senin (24/6) mendatang. Dijelaskan kembali, pada Senin mendatang menurutnya akan berlangsung final untuk memperebutkan juara 3 dan 4.

“Belum diketahui juaranya final hari Senin lusa pukul 08.00 WIB di tempat yang sama sekaligus merebutkan peringkat 3 dan 4,” kata Danramil. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *