oleh

Polres Buru Gelar Bakti Sosial Menyambut HUT Bayangkara ke-73

Namlea, TribunAsia.com – Menyambut Hut Bayangkara ke 73 pada 1 juli 2019, Polres Buru melaksanakan bakti sosial, dalam kegiatan sosial tersebut polres pulau Buru membagikan dos makanan kepada masyarakat selepas shalat Jumat di Masjid Al-Buruuq, (22/6/2019)

Dalam sambutanya Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa menyampaikan bahwa bhakti sosial yang dilakukan Polres Pulau Buru ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 73.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Kegiatan bakti sosial ini juga telah dilakukan dibeberapa tempat lain yang ada di Kabupaten Buru, tak hanya itu pekan depan polres pulau Buru berencana akan melaksanankan bhakti sosial dengan melakukan sunatan massal dan donor darah bagi warga masyarakat yang tidak mampu, menurutnya bakti sosial yang di lakukan sebelumnya dan hari ini sebagai wujud rasa cinta dan pengapdian kepolisian kepada masyarakat.

Prinsipnya, Waka juga menambahkan bakti sosial ini sebagai wujud rasa cinta kebersamaan dan pengapdian Kepolisian ke pada masyarakat merasa lebih dekat dan dekat sengan masyarakat. (Grace)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *