oleh

Lulus 100 Persen, SMP Nurul Iman Melangsungkan Wisuda di GOR Matraman Jaktim

Jakarta, TribunAsia.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nurul Iman melangsungkan Wisuda di Auditorium GOR Matraman, Jakarta Timur. Dalam sambutannya, H.Ero Rohada menyampaikan rasa syukur telah menjalankan program kegiatan sekolah dengan aman dan tertib.

Selain itu, saat pelepasan murid-murid SMP Nurul Iman juga memperoleh nilai akreditasi A. SMP Nurul Iman menyatakan sejumlah anak didiknya anggkatan 2018-2019 lulus mencapai 100 persen.

banner 336x280

“SMP Nurul Iman bersyukur atas nikmat dan pertolongan Allah SWT telah menjalankan program dan kegiatan sekolah dengan aman, tertib dan lancar. Lulus 100 persen USBN  (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) dan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer),” jelas kutipan Kepala SMP Nurul Iman, Senin (17/6/2019).

Diketahui, saat proses Wisuda dilaksanakan SMP Nurul Iman juga membuka pendaftaran calon peserta didik baru. Terlebih, dalam kegiatan itu juga dirinci (PPKS) penilaian kinerja kepala sekolah berjalan dengan sukses.

Hal tersebut turut dihadiri oleh pimpinan Yayasan Amal Umat Islam H.Widya Sananda serta Pengawas Yayasan, Adly Lubis dan Bendahara Yayasan, H Wanda.

Sekedar informasi, pelepasan siswa-siswi SMP Nurul Iman menghadirkan tokoh-tokoh yang berada di wilayah Kecamatan Matraman, Jakarta Timur antar lain:

  1. Kasatlak Matraman, H Syamsu Arifin.
  2. Koodinator pengawasan Sudin Pendidikan Jaktim, H Achmad Ruhyana.
  3. Lurah Pisangan Baru, Tuti Sugihastuti, SE.
  4. Danramil Matraman/02, Mayor Inf Ahmad Yuono.
  5. Kepsek TK Nurul Iman, Marni.

Wisuda kelas IX SMP Nurul Iman juga diikuti serentak oleh tamu undangan baik dari wali murid, tim guru maupun panitia dan kayarawan internal sekolah. Kedepan dari informasi yang diperoleh, SMP Nurul Iman akan melaksanakan perpisahan pada tanggal 25-29 Juni mendatang ke Yogyakarta, Jawa Tengah. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *