oleh

Pria Misterius Diamankan Polisi Dekat Gedung MK

Jakarta, TribunAsia.com – Pemuda yang mengenakan ransel di Bundaran Air Mancur Patung Kuda diamankan polisi. Kejadian tersebut di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat sempat menyedot perhatian kerumunan massa yang tengah menyaksikan gugatan perkara kecurangan Pilpres 2019 di Gedung Mahkamah Kontitusi (MK).

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ari mengatakan tidak ada masalah atas kejadian itu. Namun, kini petugas telah menggelandang pria berkaos oranye dan membawanya kedalam silang Monas.

“Nggak masalah nggak ada apa 2 ini,” jelas AKBP Ari kepada TribunAsia.com, Jum’at (14/6/2019).

Namun, dia menambahkan isi tas yang dibawa pria itu tidak diketemukan barang-barang yang mencurigakan. Hanya saja kata Ari, isi didalam tas pria yang mencurigakan tersebut terdapat pakaian.

“Nggak bawa apa-apa bawa baju aja dia,” tandas Wakapolres Jakpus.

Selain itu, anggota Polri lainnya pun memaparkan pria tak dikenal yang hendak menghentikan laju kendaraan disisi Air Mancur Patung Kuda itu diduga mengalami gangguan mental.

Anehnya, kejadian itu bersamaan dengan kerumunan massa yang tengah orasi menolak kecurangan pemilu. Saat ini, pria yang mengundang perhatian publik tengah di periksaan petugas kepolisian.

“Dia nyetop-nyetop mobil dia memang orang kurang,” kata anggota Provost,” kata Kompol P. Siregar dilokasi. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *