oleh

Pilpres 2019 Digugat, FPI Dukung Mahkamah Kontitusi

Jakarta, TribunAsia.com – Kehadiran Ketua Umum Front Pembela Islam (Ketum FPI) di depan Gedung Mahkamah Kontitusi menyampaikan bukan untuk mendukung salah satu calon Presiden 2019 melainkan mendukung MK.

Diketahui, kini MK tengah menggelar sidang perkara gugatan kecurangan terkait pelaksanaan Pemilu lalu yang dilaksanakan secara serentak. Sobri Lubis menambahkan, dia tidak ingin banyak bicara terkait perkara yang masuk ke MK hanya saja, FPI menyampaikan tetap selalu berdoa.

banner 336x280

“Urusan kita disini bukan dukungan mendukung kedatangan kita mendukung MA. Kita datang nggak usah banyak bicara justru kita berdoa saja,” tegasnya.

Terlebih, dia mengharapkan doa dari orang-orang yang beriman yang ditujukan untuk negara Indonesia. Sobri Lubis pun mengajak massa untuk berdoa dan berzikir menuju patung kuda di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, dia berpesan didepan massa untuk tidak membuat keonaran dan meminta aparat kemanan untuk segera menangkap provokasi yang mengundang kericuhan.

“Jangan coba-coba ada yang membuat keonaran dan provokasi siapapun orangnya. Kita disni ingin bersyukur dan berdoa itu senjata orang yang beriman,” ujarnya.

Namun demikian, dia berharap dengan doa yang dipanjatkan bersama di depan kawasan Patung Kuda kiranya dikabulkan oleh Allah SWT. Diatas mobil komando, dia meminta kepada yang kuasa untuk senantiasa dikuatkan hatinya terutama bangsa Indonesia dalam menentukan calon pemimpin mendatang.

“Mari kuatkan hati kita, kuatkan hati kita mudahan-mudahan hasil Ramadhan untuk diri kita dan bangsa kita yang jauh kita berkumpul dan berzikir mudah-mudahan doa kita diijabah,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *