oleh

Perampok Bersenpi Gasak Alfamart

Denpasar, TribunAsia.com – Aksi perampokan yang menyasar minimarket terjadi di Bali. Kali ini sebuah toko retail Alfamart yang terletak di Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, menjadi sasaran aksi perampok.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/6/2019) malam sekitar pukul 22.30 Wita. Seorang pria berbadan tinggi besar menodongkan pistol kepada dua orang kasir minimarket yang saat itu sedang berjaga.

banner 336x280

Dua karyawan yang berjaga masing-masing bernama Ni Komang Santi, dan Yola Tri Hermanto. “Pelaku memakai jaket serta helm dan penutup wajah,” kata sumber di kepolisian, Selasa (11/6/2019) pagi.

Dijelaskan sumber, pelaku berhasil membawa kabur uang jutaan rupiah dari meja kasir setelah menodong dua karyawan dengan menggunakan senjata api jenis pistol.

Awalnya, karyawan minimarket tersebut sempat melihat pelaku mondar-mandir di depan toko sebelum akhirnya masuk ke dalam toko menodongkan pistol.

Sambil menodongkan pistol, pelaku menyuruh salah satu karyawan membuka laci meja kasir dan mengambil uang hasil penjualan sebanyak Rp.2,3 juta.

“Kedua karyawan ini menyerahkan uang karena diancam pistol. Setelah mengambil uang jutaan rupiah, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor,” imbuhnya.

Kapolsek Kuta Utara AKP Nyoman Danujaya membenarkan adanya peristiwa ini. Usai mendapatkan laporan pihak korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Kami sudah terima laporan dan sedang menyelidiki kasus ini,” tandasnya. (IGK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *