oleh

Kasi Intelijen Jelaskan Kantor Kejari Jaktim Terapkan WBK dan WBBM

Jakarta, TribunAsia.com – Ady Wira Bhakti, SH selaku Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengatakan kedatangan petinggi istitusi Adhyaksa tak lain untuk memantau persiapan menuju WBK dan WBBM.

Dalam kesempatan itu, Wakil Jaksa Agung bersama rombongan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta setiba dilokasi disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kajari Jaktim) Teuku Rahman SH MH, seluruh kepala seksi dan jajaran dilingkungan kantor Kejari Jaktim.

“Ya intinya menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). Wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM),” kata Kasi Intel kepada TribunAsia.com, Selasa (11/5/2019).

Akan tetapi, dikatakan dia lingkungan Kejari Jaktim telah siap menerapkan program wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Dengan demikian, Ady mensuport program tersebut terutama berkaitan dari segi eksternal atau pelayanan umum.

Baca Juga : Terapkan Zona Integritas, Wakil Jaksa Agung Kunjungi Kejari Jaktim

“Intinya kita mensuport tujuan itu. Kalau eksternal melayani publik dengan cepat intinya begitu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu turut dihadiri Warih Sadono, SH MH sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta termasuk para asisten ikut serta mendampingi kunjungan di zona integritas yang berada dikantor Kejari Jaktim. Terlebih, rombongan menyambangi langsung dan mengamati kondisi ruang kerja termasuk kebersihan lingkungan.

“Yang dicek kesiapan kebersihan, ke ruang-ruang (kantor). Itu yang datang wakil Jaksa Agung, Kajati kemudian banyak para asisten di Kejati DKI. Kunjungan ke kantor dan kebersihan tentang kemudian kesiapan untuk melayani publik,” jelas Kepala Seksi Intelejen.

Sekedar informasi, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr Arminsyah, SH MH kunjungi kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan memastikan istitusi tersebut kedalam zona integritas bebas dari korupsi.  Selain itu, rombongan juga menyempatkan diri menghampiri lokasi loket pembayaran tilang yang terdapat disisi kantor untuk melaksanakan program WBK dan WBBM. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *