oleh

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Warga Matraman Dalam 1 Berikan Santunan

Jakarta, TribunAsia.com – Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah warga Matraman Dalam 1, melaksanakan pemberikan santunan terhadap kaum dhuafa. Kegiatan sosial tersebut diawali dengan buka puasa bersama bersama anak-anak Yatim di lingkungan RT 03 RW 08 bilangan Pegangsaan, Jakarta Pusat.

“Acara buka bersama dan santunan kepada kaum duafa serta yatim dan para janda di RT 03 RW 08 Matraman Dalam 1, Pegangsaan Jakarta Pusat,” tegas Mayor Infanteri, Ahmad Yuono pada Senin petang (3/6/2019).

banner 336x280
Danramil 02/Matraman, Mayor Infanteri Ahmad Yuono saat menghadiri acara santunan warga Matraman Dalam 1 dan ikut serta dalam pembagian santunan.

Dalam kesempatan itu, pemberian santunan turut dihadiri oleh Boneng yang tak lain aktor komedian dengan didampingi pengurus Masjid Jami Matraman yang dipimpin Ustaz Al Kautsar.

Ia menambahkan, kegiatan dipenghujung bulan suci Ramadhan tersebut turut dihadiri Aiptu Ismo Subagyo selaku anggota Bimaspol Polsek Menteng Jakpus.

“Adapun yang hadir Bapak Jimmy CK, Sekertaris Bapak Hukman Salataning, Bimaspol Menteng Aiptu Ismo Subagyo, Ustadz Al Kautsar, pengurus Masjid Jami’ Matraman Bapak Soeparno, RW 07 Bapak Zul, dan Bapak Boneng artis komedian,” kata Danramil 02/Matraman, Jaktim.

Diketahui, pengurus  struktur organisasi dilokasi setempat juga menyaksikan langsung ketika pemberian santunan berjalan. Ucapan terimakasih dan sambutan dari Ketua umum organisasi kepemudaan setempat pun disampaikan disela-sela buka puasa sekaligus santunan.

“Penasehat (ormas) Abah Tata Sukanta, perwakilan pengurus masjis, pengurus dan anggota (ormas), masyarakat Matraman Dalam 1, kaum duafa, janda dan anak yatim,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *