oleh

Kapolda, Pangdam dan Gubernur DKI Jakarta Pastikan Keamanan di Terminal Kp.Rambutan

Jakarta, TribunAsia.com – Kapolda, Pangdam dan Gubernur DKI Jakarta pada Sabtu, 1 Juni 2019 melakukan kunjungan ke Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Kedatangan rombongan sekitar pukul 11.00 WIB, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H tahun 2019 atau “Operasi Ketupat 2019”.

Kunjungan Kapolda berserta rombongan ke Terminal Bus Kampung Rambutan untuk melakukan pengecekan pos pengamanan. Kemudian, pos pengamanan yang berdiri di area terminal tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Jaktim, Kombes Pol Ady Wibowo SIK, M.si.

banner 336x280

Kendati demikian, pengecekan yang dihadiri pejabat Polri, TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meliputi :

  1. Kesiapan Pospam.
  2. Kesiapan Personil Pam.
  3. Kesiapan alat dan administrasi.

Sekedar informasi, giat pelayanan khusus mudik itu yang berlangsung pada hari Sabtu dan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB. Adapun pejabat-pejabat yang hadir pada kesempatan kunjungan di Terminal Bus Kampung Rambutan antara lain :

  1. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono.
  2. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.
  3. Gubernur DKI Anis Baswedan.
  4. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. R Argo Yuwono.
  5. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf.
  6. Para Kadis jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Disamping itu, rombongan turut melakukan inspeksi ke area Terminal Bus Kampung Rambutan. Terlebih, rombongan juga melihat kesiapan armada maupun jumlah yang disiapkan oleh Terminal Bus Kampung Rambutan untuk melayani para pemudik dalam merayakan Hari Raya Idhul Fitri dikampung halaman masing masing. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *