oleh

Dirut PT ASABRI Lepas 1.300 Calon Pemudik

Jakarta, TribunAsia.com – Pelepasan mudik bareng dilaksanakan di kantor ASABRI dibilangan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pelepasan peserta mudik bareng BUMN hadiri lansung oleh Sonny Wijaya selaku Dirut PT ASABRI didampingi Danramil 02 Matraman, Mayor Inf Ahmad Yuono dan Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin M Rahman.

Saat melaksanakan PAM BUMN Mudik bareng Idul Fitri 1440 H dilokasi tersebut, Mayor Inf Ahmad Yuono menyampaikan pelepasan calon pemudik dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, pada Jum’at pagi bertempat di PT ASABRI.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

“Pelepasan mudik bersama tahun 2019 oleh PT ASABRI dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H. Pukul 07.30 Wib, kendaraan bus,” jelas Danramil 02/Matraman dalam keterangan tertulis, (31/5/2019).

Sebanyak 1.300 calon penumpang yang hendak bertolak ke kampung halaman dilepas secara simbolis oleh Dirut PT ASABRI. Dari ribuan peserta rombongan mudik tersebut dengan rute tujuan ke Jawa Timur dan Jawa Barat diangkut dengan 27 unit armada dari PO Matra Trans.

“PO. Matra Trans sebanyak 27 unit dengan jumlah pemudik sebanyak 1.300 orang dilepas secara simbolis oleh Dirut PT ASABRI Bapak Sony Wijaya dengan tujuan Jawa Timur, Jawa Tengah dan Solo,” tambahnya.

Ia dalam kesempatan itu mewakili Dandim 0505/JT dan juga dihadiri Kasat Wilayah Jaktim Kompol Karefesina, Lurah Cawang Didik Diarjo SE berserta perwakilan dari  Wadanramil Peltu Fatur Roni.

Kemudian, dirinci kembali personil yang diterjunkan pada saat pengamanan mudik tersebut, terdiri dari anggota TNI, Polri, sekuriti setempat dan organisasi Pokdar Kantibmas.

  1. TNI.                            : 4 Personil
  2. POLRI.                        : 8  Personil
  3. Satpam.                      : 20 Personil
  4. Pokdar Kamtibmas : 10 Pers

“Danramil 02/ Matraman mewakili Dandim 0505/JT, Kapolsek Kramatjati Kompol Nurdin M Rahman, Kasat Wil Jaktim Kompol Karefesina, Lurah Cawang Bapak Didik Darjo, dan Wadanramil Peltu Fatur Roji,” sambungnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *