oleh

Buka Puasa Bersama Dandim 0505/JT dengan Kapolres Jaktim

Jakarta, TribunAsia.com – Buka puasa bersama antara pejabat Komando Distrik Militer 0505/JT dengan Kepala Kepolisian Resort Jakarta Timur berlangsung di Hotel Ibis, Cawang, Kramat Jati. Kamis petang perwira TNI dan Polri di lingkungan Jakarta Timur kumpul bersama-sama untuk bergegas melaksanakan buka puasa dan berakhir sekitar pukul 19.00 WIB dengan tertib.

Perlu diketahui Komandan Distrik Militer 0505/JT Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf), Dwi Yanu Lutfi Saleh dan Kepada Kepolisian Resort Jakarta Timur, Komisaris Besar, Ady Wibowo.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

“Giat buka bersama dengan Kapolres (Jaktim) pukul 19.00 WIB, giat selesai dalam keadaan tertib,” kata Mayor Inf, Ahmad Yuono kepada TribunAsia.com, Kamis (30/5/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Jaktim menyampaikan agenda buka bersama sudah lama direncanakan namun pada Kamis petang baru bisa terlaksana dikarenakan kegiatan tugas dinilai cukup padat.

“Sebenarnya rencana untuk Buka Bersama antara Jajaran Polres dengan Kodim Jaktim sudah lama akan diselenggarakan, namun karena kegiatan yang sangat padat sehingga baru hari ini dapat terlaksana,” ujar Ady.

Terlebih, dia menambahkan melalui buka bersama diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara jajaran Kodim dengan istitusi Kepolisian di Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Dengan adanya acara ini saya berharap akan lebih meningkatkan rasa persaudaraan antara jajaran Polres dengan Kodim,” jelas Kapolres.

Sekedar informasi, disela-sela buka puasa bersama turut dihadiri oleh personil lainnya termasuk dari jarajaran Kodim dan Polres setempat termasuk keluarga besar Persit maupun Bhayangkari.

  1. Dandim.
  2. Kasdim.
  3. Para Danramil.
  4. Para Kapolsek se-Jaktim.
  5. Para Pasi Kodim.
  6. Ibu Persit dan Bayangkari.

Namun, dijelaskan kembali oleh Komandan Rayon Militer 02 Matraman, Jakarta Timur kegiatan buka bersama tersebut juga dihadiri oleh Danramil yang terdapat di Kapten Jaktim dan Perwira TNI-AD lainnya.

  1. Mayor Inf Ahmad Yuono 02 Matraman.
  2. Kasdim Mayor Cav, Lucky.
  3. Kapten Inf Hadi, Kramat Jati.
  4. Kapte Inf Isgiyanto.
  5. Kapten Inf Sahari, Cipayung.
  6. Kapten Inf Saydan, Cakung.
  7. Kapten Arh Sianturi, Pasar Rebo.

Selain itu, untuk perwira Pasi Kodim yang datang kelokasi tersebut, Ahmad Yuono juga merinci diantaranya.

“Kpt Arh Sukarna Pasi Ops Dim, Kapten Inf Agi Suprapto Pasiter Dim dan Kapten Cba, Omar Sidiq,” tandas Ahmad Yuono. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *