oleh

Gubernur Ajak Pejabat Eselon Pemda DKI Tunaikan Zakat Mal Lewat Baznas Bazis DKI Jakarta

Jakarta, TribunAsia.com – Gubernur DKI Jakarta menunaikan pembayaran zakat mal-nya pada tahun ini lewat lembaga zakat Baznas-Bazis DKI Jakarta. Orang nomor satu di DKI itu juga mengajak para pejabat eselon di lingkungan Pemprov DKI dan para pengusaha muzaki (pembayar zakat) untuk menunaikan pembayaran zakat mal-nya tahun ini lewat lembaga Baznas-Bazis DKI Jakarta.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Gubernur dalam acara Zakat Membahagiakan Kita, Gerakan Jakarta Berzakat yang diselenggarakan di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Rabu 29/5.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Dalam acara ini, panitia sudah menyiapkan 15 gerai zakat yang siap menerima pembayaran zakat mal dari para pejabat dan pengusaha yang hadir.

Acara yang diselenggarakan oleh Baznas-Bazis DKI itu merupakan satu rangkaian dengan acara Buka Bersama dan Santunan kepada 1000 fakir miskin, yatim dan penyandang disabilitas yang sudah dilaksanakan sehari sebelumnya, 28/5.

Ketua Baznas-Bazis DKI Jakarta, KH. DR. Luthfi Fathullah, menegaskan bahwa Baznas-Bazis DKI akan terus memberikan bantuan dan santunan kepada kaum dhuafa atau fakir miskin yang ada di DKI Jakarta.

“Baznas-Bazis DKI siap untuk memenuhi visi barunya ‘Menjadi pengelola zakat provinsi DKI Jakarta yang unggul dan terpercaya serta menjadi simpul kolaborasi kebaikan.’” ungkap KH. Luthfi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *