oleh

Menjaga Silaturahmi Serta Keakraban Warga Rawa Bunga dan Pisbar Bukber

Jakarta, TribunAsia.com – Menjalin tali-tali silaturahmi, masyarakat adakan buka puasa bersama yang ditempatkan di lapangan eks Masjid Al-Barokah, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Tidak hanya warga Kelurahan Rawa Bunga saja yang hadir akan tetapi warga Kelurahan Pisangan Baru pun turut membaur dengan tujuan menambah keakraban di bulan penuh berkah itu. Dalam kesempatan tersebut, Agustina yang kini menjabat Lurah Rawa Bunga sempat memberikan kata sambutan ditengah-tengah warga yang hendak buka puasa bersama.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)
Lurah Rawa Bunga, Agustina saat menghadiri acara.

“Dalam rangka buka puasa bersama di lapangan eks Masjid Al-Barokah RT 05 RW 01. Adapun giat buka puasa bersama tersebut diselenggarakan oleh Kelurahan Rawa Bunga Kecamatan Jatinegara dan Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman,” tandas Mayor Inf Ahmad Yuono sebagai Danramil 02/Matraman, Senin malam (27/5/2019).

Adapun tujuan utama menjalin tali silaturahmi sekaligus buka puasa bersama tersebut tak lain merajut tali persaudaraan khususnya warga yang tinggal di bilangan Rawa Bunga dengan warga Pisangan Baru. Dalam kesempatan itu, pembacaan doa dipimpin oleh Ustaz Hindun.

“Adapun maksud giat adalah untuk menjaga silaturahmi dan keakraban antara warga Rawa Bunga dengan warga Pisangan Baru,” kata dia kepada TribunAsia.com.

Diketahui, acara buka puasa Senin petang itu terselenggara serta di hadiri oleh unsur 3 Pilar termasuk peran serta dukungan dari masyarakat setempat.

“Camat Matraman, Sekcam Jatinegara, Danramil Matraman, Kapolsek Jatinegara, Kapolsek Matraman, Lurah Rawa Bunga, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Karang Taruna Kelurahan Rawa Bunga dan Kelurahan Pisangan Baru,” paparnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *