oleh

Pesantren Ramadan for Future Leader 24-26 Mei 2019

Jakarta, TribunAsia.com – Program ini dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan dengan pengembangan potensi pemuda untuk melahirkan calon pemimpin yang berkarakter dan visioner, melalui pendidikan keagamaan dan kepemimpinan. Kegiatan ini merupakan salah satu program JejakSeribu bersama dengan Dispora DKI dan Turun Tangan untuk pengembangan sumber daya manusia Kepulauan Seribu, serta mendukung program pembinaan kepemudaan di DKI Jakarta.

Program ini dilaksanakan selama tiga hari, pada tanggal 24-26 Mei 2019 di Rumah Relawan Turun Tangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peserta kegiatan sebanyak 20 pemuda berusia 16-21 tahun yang berasal dari Kepulauan Seribu, terdiri dari Pulau Tidung, Pulau Payung, Pulau Lancang, Pulau Panggang dan Pulau Kelapa.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Program ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya pemberian materi leadership, management, thinking skills, dan entrepreneurship, serta kegiatan study visit ke Jakarta Smart City, kunjungan ke Pendopo Gubernur DKI dan Monumen Nasional, focus group discussion dan kegiatan keagaaman.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Bapak Junaedi. Peserta juga berkesempatan mendapatkan motivasi dan inspirasi ketika bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyid Baswedan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *