oleh

Bus Transjakarta Hantam Portal Pintu Masuk Perum Jatinegara Baru

Jakarta, TribunAsia.com – Bus Transjakarta hantam portal Perumahan Jatinegara Baru, Buaran, Jakarta Timur. Portal Perumahan Jatinegara Baru yang terdapat didepan pintu masuk terpental dan roboh dihantam Bus bernomor polisi B 7251 NP.

Kosasih mengungkapkan, Bus Transjakarta yang menabrak portal tersebut tidak bermuatan penumpang. Kejadian terjadi sekitar pukul 23.13 WIB dan sempat mengundang perhatian warga setempat termasuk pengguna jalan yang melintas Jalan I Gusti Ngurah Rai.

“Itu aja udah portal doang (yang ditabrak). Tadi nggak ada sih kosong (penumpang),” jelas security Perum Jatinegara Baru yang tengah mengatur lalulintas menuju akses masuk, Sabtu dini hari (25/5/2019).

Namun setelah terjadi penabrakan portal, kendaraan berpelat kuning itu mengalami pecah kaca pada bagian depan bus. Pengemudi saat ini tengah diamankan di kantor RW 016 dan bus Transjakarta itu kini masih terparkir di sekitar lokasi perumahan.

“Supir diamankan di Pos RW (Perum Jatinegara Baru),” tandasnya.

Selain itu, Supriyadi saksi mata di lokasi juga menuturkan kejadian armada Transjakarta menerobos masuk ke Perumahan Jatinegara Baru dia menduga driver tengah mabok karena salah jalur. Ia menambahkan ketika menerobos portal kendaraan umum tersebut tidak ditemukan penumpang.

“Mabok kali dia (supir) langsung nabrak aja. Dia nggak ada penumpang,” kata pria berkaos hitam.

Dampak dari kerusakan dilokasi terdapat hancurkan portal besi Perumahan Jatinegara Baru dan puing-puing beton berserakan disekitar pintu masuk. Kondisi supir dikatakan dia tidak diketemukan luka-luka dalam keadaan selamat. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment