oleh

Cerita SPG Tentang Kehebatan Promag yang Sudah Dikenal Konsumen

Jakarta, TribunAsia.com Sales promotion girl (SPG) mengatakan produk Promag mudah ditawarkan kepada calon konsumen. Hal tersebut, dinilai karena produk dari PT Kalbe Farma sudah akrab dihati masyarakat.

Selly menjelaskan, Promag lebih mudah diterima diberbagai kalangan baik remaja maupun orang dewasa dan dia pun tak perlu menerangkan lebih detail dengan alasan pelanggan telah mengetahui hebatnya obat masalah maag.

banner 336x280

“Promag tidak sulit untuk di tawarkannya karena produknya sudah terkenal, sehingga konsumen sudah pada tahu,” ucap Selly disela-sela ngabuburit TribunAsia.com, Jum’at (24/5/2019).

Produk cair dari Promag dikatakan dia adalah produk unggulan yang baru. Namun demikian, kata Selly lebih mudah menyampaikan kepada calon konsumen karena produk tersebut lebih dibutuhkan masyarakat terutama di bulan Ramadhan.

“Kita fokus menjelaskan promag yang cair saja mas, karena promag cair-kan produk terbaru sehingga banyak konsumen yang belum tahu,” tambahnya.

Perlu diketahui, produk yang dia sounding kemasyarakatan itu terdapat dua jenis antara lain tablet dan cair. Dijelaskan untuk produk Promag tablet yaitu produk unggulan mengobati sakit maag yang telah lama dipercaya oleh masyarakat. Berikutnya, Promag cair adalah produk terbaru dengan kandungan yang sama dari jenis tablet.

Akan tetapi keunggulan dari Promag cair lebih mudah larut didalam tubuh. Mengenai harga Promag tablet dibandrol Rp 18 ribu/psc dan untuk Promag cair Rp 10 ribu/pcs.

Ristanto Priyo selaku Area Activision Jadetabek Kalbe Consumer Health berharap dibulan Ramdhan dia tidak ingin menemukan warga yang mengeluh sakit maag. Melalui silaturahmi tersebut, kata Ristanto hingga menjelang Iedul Fitri masyarakat senantiasa dapat menjaga kesehatan.

“Harapannya dengan tema nikmati silaturahmimu. Kami berharap warga tidak ada lagi yang mengeluh sakit saat ini hingga akhir Ramadhan nanti. Sehingga di hari yang fitri nanti masyarakat bisa menikmati silaturahminya,” jelasnya di Masjid Nurul Falah, Lebak Bulus, Jaksel. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *