oleh

Tim Pengawal Tahanan Kejari Jaktim Buka Puasa Bersama

Jakarta, TribunAsia.com – Personil pengawal tahanan Kejari Jaktim buka puasa bersama selepas sidang dikantor PN Jaktim. Nampak sejumlah tim yang baru saja menyelesaikan tugas membawa para tahanan dari kantor Pengadilan menuju rumah tahanan kelas 1 Cipinang melepas lelah dengan buka puasa dibilangan Jalan Raya Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019).

Belasan personil yang mengenakan seragam biru tua tersebut, terlihat lahap menyantap sajian ‘Sop Kambing’ masakan Garut, Jawa Barat yang terdapat ditepi jalan Stanplas Bogor, Jatinegara.

banner 336x280

Sekedar informasi, ide buka bersama secara spontanitas digerakan oleh Benny Agus, SH yang tak lain sebagai Koordinator Jaksa dilingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Benny mengerahkan tim pengawalan buka puasa bersama karena setelah seharian penuh melihat tim yang sibuk melaksanakan tugas meskipun di bulan suci Ramadhan.

Dari pantauan pada Kamis petang hampir seluruh meja kedai dipadati supir dan pengawal beratribut Kejari Jaktim yang menikmati hidangan berbuka puasa itu.

Menu sop tersebut dipilih Benny dikarenakan sebelumnya dia telah mencicipi masakan Garut, Jawa Barat itu dengan nikmat terutama ditambah sambal merah. Maka dari itu, dia lebih memilih mereferensikan menu berkuah panas tersebut kepada Tim For Justice Pidum Jaktim.

Lokasi jarak kedai itu diperkirakan dari kantor Kejari Jaktim mencapai 1 kilo meter dan dapat ditempuh dengan hitungan menit. Kedatangan mereka ke Jalan Stanplas Bogor, Jatinegara dengan menumpangi dua unit kendaraan roda empat. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *