oleh

Alhamdulillah, JK dan Prabowo Ketemu

Jakarta, TribunAsia.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan pertemuan tertutup dengan calon presiden Prabowo Subianto di Istana Wakil Presiden, Jakarta, kemarin, Kamis (23/5).

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri. Dia menyebut bahwa pertemuan JK dan Prabowo berlangsung pada sore hari.

banner 336x280

“Yang saya tahu (pertemuan) sore,” ujarnya, Jumat (24/5).

Maher mengatakan bahwa pertemuan tersebut dilakukan untuk bertukar pandangan terkait ketegangan masyarakat pasca pengumuman hasil Pemilu Serentak 2019 oleh KPU.

“Kalau nggak (diselesaikan), kita stagnasi cuma ngotot pihaknya masing-masing. Pak Prabowo seorang demokrat, memang dia dibesarkan di alam barat, komunikasi bagi dia penting, jadi semua diselesaikan baik-baik,” jelasnya.

Ditegaskan Maher, pertemuan tersebut hanya membahas soal kondisi terkini bangsa dan tidak membahas kepentingan politik atau membuat keputusan-keputusan tertentu.

“Bukan untuk mengambil suatu keputusan dan nggak bisa ngambil keputusan. Itu ada dua kubu yang jelas berbeda dalam kepentingan politik ya dalam pemilu ini,” pungkasnya. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *