oleh

Kompak, Titiek Soeharto dan Prabowo Jenguk Korban 22 Mei

Jakarta, TribunAsia.com – Calon presiden Prabowo Subianto bersama sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) mendatangi Rumah Aspirasi Prabowo-Sandiaga di Jalan Taman Cut Mutiah, Jakarta Pusat, Rabu (22/5) malam.

Dia didampingi sejumlah petinggi BPN di antaranya Dahnil Anzar Simanjuntak, Sugiono, dan Titiek Soeharto. Prabowo dan rombongan, datang ke lokasi untuk menjenguk warga yang terluka akibat pecahnya kerusuhan setelah unjuk rasa di Bawaslu.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

Prabowo datang dengan memakai pakaian berwarna cokelat dan peci berwarna hitam. Hanya saja, Ketua Umum Gerindra tersebut tidak banyak berkomentar atas kedatangannya ke lokasi.  Setelah menjenguk para korban, Prabowo langsung masuk ke mobil. Kemudian, capres nomor urut 02 itu beranjak pergi dari rumah aspirasi dengan menumpangi mobil sekitar pukul 23.20 WIB.

Penjelasan tentang kehadiran Prabowo ke rumah aspirasi, hanya disampaikan oleh Direktur Kampanye BPN Sugiono.

“Pak Prabowo di dalam jenguk korban. Ada banyak (korban), sampai ada yang tidak kebagian tempat,” ucap Sugiono singkat di depan rumah aspirasi, Rabu ini.

Sebagai informasi, Rumah Aspirasi Prabowo – Sandiaga ini disulap warga sebagai tempat darurat untuk menampung korban luka kerusuhan di Bawaslu, Rabu ini. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *