oleh

Jubir Korban Ijazah Palsu Datangi MA Meminta Segera Ditahan Petinggi STT Setia

Jakarta, TribunAsia.com – Juru Bicara Korban Ijazah Palsu Sekolah Tinggi Teologia (STT Setia), Yusuf Abraham Selly mengungkapkan bahwa Mahkamah Agung akan segera mengirimkan berkas putusan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim).

“Hari Rabu kemarin kita sudah ke Mahkamah Agung menemui bagian informasi, lalu bagian informasi menghubungi juru sita, didapat informasi bahwa berkasnya sedang di paking, dan akan di kirim antara hari Kamis atau Jumat,” ungkap Yusuf, Sabtu (18/5/2019).

banner 336x280

Untuk itu, dia menyampaikan bahwa pihaknya akan memastikan ke pengadilan agar terdakwa segera dieksekusi atau ditahan rutan.

“Jika telah menerima (berkas putusan MA), kami berharap agar pengadilan tidak terkesan menghambat. Jika nanti berkas sudah sampai agar segera di proses,” harapnya.

Lebih jauh, Yusuf mengungkapkan bahwa pihaknya menduga bahwa selama ini ada upaya untuk menghambat proses perkara yang menjerat dua petinggi STT Setia yakni Matheus Mangentang dan Ernawati Simbolon tersebut.

“Selama proses kemaren, kita menduga ada aroma-aroma uang beredar disana untuk menghambat semua proses,” pungkasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *