oleh

Tausiyah Sehat Bersama Promag di Masjid Al-Husna Tanjung Priok

Jakarta, TribunAsia.com – Tausiyah sehat bersama Promag dilaksanakan menjelang buka puasa di Masjid Al-Husna di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seperti biasa, kegiatan rutin ngabuburit itu dimotori oleh Kalbe Farma ditiap-tiap tempat ibadah umat Islam.

Ustad Sarifin Saban menyampaikan manfaat menunaikan ibadah pada bulan suci Ramadhan untuk menyehatkan jiwa dan raga.

Ustad Sarifin Saban saat menyamapaikan Tausiyahnya.

“Puasa dapat menyehatkan jiwa dan raga kita, apalagi ada Promag,” ucap Ustad yang berdarah Flores itu di sambut dengan tawa para jamaah yang hadir, Jum’at (17/5/2019).

Kegiatan tausiyah dan kultum tersebut dilakukan untuk mengawali buka bersama jamaah Masjid Al-Husna. Masing-masing pengunjung yang hadir menerima tajil yang telah disediakan oleh tim promosi Promag.

Kali ini, Promag hadir dibilangan Tanjung Priok dan kegiatan rutin bagian dari rangkaian Ngabuburit Ramadhan Promag salah satu pilihan tepat obat ahlinya permasalahan sakit pada lambung.

Selain mendirikan booth dilokasi pelataran Masjid, Ristanto Priyo selaku Area Aktivision turut mengungkapkan kali ini Promag ingin memperkenalkan produk handalan yang dapat menjamin kelancaran berpuasa terutama pada penderita sakit maag.

Disamping berbuka puasa bersama, Promag juga mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi dan mendengar tausiah yang dipimpin langsung oleh Ustad Sarifin yang tak lain sebagai pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Kehadiran pembawa ceramah yang kerap diundang oleh Kalbe Consumer Health itu, kata Ristanto bertujuan untuk memberikan pencerahan selama menunaikan ibadah puasa maupun dari segi kesehatan yang diperoleh ketika menjalankan puasa.

“Sebagai Rangkaian Kegiatan Ngabuburit Ramadhan Promag selalu sebelum berbuka puasa bersama di awali dengan Tausiyah Agama yang di isi oleh penceramah yang di undang oleh Promag,” ungkap Ristanto Priyo. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *