oleh

Sidang Replik Soal First Travel di PN Kota Depok

Depok, TribunAsia.com – Sidang lanjutan gugatan perdata oleh Perkumpulan Agen Jamaah Korban (Pajak) First Travel (FT) kembali digelar di PN Kota Depok, Selasa (14/5).

Setelah pekan yang lalusidang dengar jawaban dari para tergugat yaitu, Terpidana Andika Surachman (Dirut FT) dan Turut Tergugat Kejari Kota Depok, Selasa (7/5), hari ini ialah sidang pebacaan replik oleh Riesqi Rahmadiansyah selaku kuasa hukum Pajak-FT.

banner 336x280

Sidang tidak berlangsung lama, Majelis Hakim yang ketuai Ramon Wahyudi hanya membuka sidang kemudian, setelah saling serah-terima berkas replik antar, majelis hakim, dan kuasa hukum dari Andika dan Kejari, sidang langsung ditutup dengan agenda selanjutnya duplil dari tergugat, Selasa (21/5).

Dilaporkan, Hendrik Raseukiy, sidang yang dihadiri puluhan calon jamaah tersebut berlangsung singkat hanya pembacaan replik oleh kuasa hukum korban first travel Riesqi Rahmadiansyah,  yang pada intinya menyinggung tiga hal yaitu peran dan fungsi turut tergugat, penentuan tergugat dan turut tergugat oleh penggugat, dan majelis hakim sebagai penemu hukum.

“Korban calon jamaah first travel berharap agar putusan akhirnya sesuai dengan harapan yaitu kembalinya asset demi keberangkatan jamaah,” ujar Riesqi.

Riesqi juga mengingatkan persoalan asset FT yang putusan hakim disita kini diduga hilngag dan tak terawat di Kejari Kota Depok. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *