oleh

Cerita Konsumen Ampuhnya Obat Maag

Jakarta, TribunAsia.com – Cerita jama’ah Masjid An-Nimah terkait produk Kalbe Farma yang terdapat pada Promag dinilai ampuh untuk mengatasi sakit maag saat menjalankan ibadah puasa.

Menurut Doddy (45) yang kebetulan pada kesempatan itu tengah mengunjungi booth Promag untuk berbuka puasa bersama. Dikatakan dia, Promag sejak lama dikonsumsinya sebagai persiapan untuk mengobati penyakit pada lambung.

“Kebetulan saya memang konsumen Promag karena saya punya sakit maag. Promag obat sakit maag yang ampuh dan sudah sejak lama sehingga kita nggak ragu lagi,” paparnya, Selasa (14/5/2019).

Selain itu, diutarakan Rohayah (49) ketika mengunjungi lokasi tenda promosi Promag, dia justru memproleh souvernir cantik setelah membeli produk keluaran Kalbe Farma saat event Ngabuburit.

Terlebih, konsumen yang baru kali itu menyambangi booth Promag merasa senang karena jarang ditemui produk ahli lambung mengajak buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar.

“Saya kaget kok ada stand promag makanya langsung saya datengin karena mau beli Promag. Kebetulan memang jika beli Promag saat event ngabuburit ini ada hadiah nya seperti lunch box dan souvenir lainnya,” ungkapnya.

Sementara, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An-Nimah menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Promag yang telah menyelenggarakan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan.

Lepas dari itu, Promag juga memberikan spanduk yang bertuliskan penerimaan zakat fitrah yang dipasang di pelataran Masjid. Disamping itu, tajil berbuka puasa pun disediakan secara cuma-cuma kepada jama’ah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Promag yang sudah mengunjungi Mesjid kami. Promag memberikan spanduk ajakan berzakat untuk mesjid An-Nimah selain itu juga memberikan tajil untuk berbuka puasa hari ini,” terang pengurus Masjid.

Namun, kata Robby yang tak lain dari tim promosi Kalbe Consumer Health mengatakan kedepan pihaknya akan mengembangkan inovasi terbaru terkait produk demi melayani konsumen.

“Insyaallah promag akan terus mengembangkan inovasi produk untuk masyarakat,” singkat Robby. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *