oleh

Ibunda Kapolda Banten Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Keluarga Besar Pangeran Suhaemi

Jakarta, TribunAsia.com – Ibunda Kapolda Banten berbuka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah dengan mengundang anak yatim serta kaum dhuafa di kediamannya di Gading Elok, Jakarta Utara.

Saat berbuka puasa bersama nampak hadir Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Kolonel TNI-AD Topri Tohir Balaw, Kompol Yose, Kompol Dovi, AKP Mubarrok, AKP Anggun dan M Fadli yang berprofesi sebagai pengacara.

banner 336x280

Pada kesempatan yang sama keluarga besar Alm Pangeran Suhaemi menyempatkan diri sebagai ajang silaturahmi. Saat ditemui, Rolla Naguib menyampaikan Ibunda Kapolda Banten yang bernama Hj Maryam Tohir setiap tahun selalu menggelar buka puasa bersama putra-putri dan cucunya.

“Ibunda Kapolda Banten Hj.Maryam Tohir bukber dan buka dilanjutkan sholat taraweh bersama anak yatim dhuafa. Ibunda Kapolda Banten setiap tahun tidak pernah tinggal berbagi kebahagiaan dengan para yatim dhuafa,” jelas adik dari ibu Kapolda Banten yang akrab disapa Tante Rolla, Minngu (12/5/2019)

Perlu diketahui, Hj Maryam Tohir hingga kini masih menjadi salah seorang Pimpinan di sebuah Majelis Zikir Pangeran Suhaemi yang terdapat di Ciawi Bogor, Jawa Barat.

Namun dijelaskan kembali oleh dia, ngabuburit menjelang berbuka puasa dikerap dilakukan oleh Alm Kolonel CKU Tohir Ismail yang tak lain adalah ayah dari Kapolda Banten Tomsi Tohir semasa hidup beliau.

Untuk itu, ditambahkan dalam kesempatan bulan yang  penuh berkah ini acara berbuka puasa pada Sabtu malam dapat dihadiri oleh keluarga terdekat dan saling berdoa bersama.

“Itu selalu dilakukan oleh beliau beserta para anak cucunya setiap tahun semenjak Alm Kolonel CKU Tohir Ismail masih hidup,” tandasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *