oleh

Promag Akhir Pekan Bulan Ramadhan Ngabuburit di Berbagai Masjid di Jakarta

Jakarta, TribunAsia.com – Rio Yudo Busono bersama tim promosi PT Kalbe Farma mengatakan pada akhir pekan ini telah melakukan kunjungan ke beberapa Masjid di mulai dari berbuka puasa hingga shalat tarawih berjamaah.

Lokasi yang dikunjungi tim Kalbe Consumer Health diantara Masjid Al-Kamal dibilangan Kedoya, Jakarta Barat. Hal serupa juga dilaksanakan secara serentak di berbagai kota besar ditempat yang berbeda sekala nasional.

banner 336x280

“Karena memang program ini program nasional serempak di kota kota lain. Promag mengadakan acara ngabuburit diMasjid-Masjid sampsi berbuka puasa bersama hingga taraweh nanti,” jelas Rio kepada TribunAsia.com, Sabtu (11/5/2019).

Selain itu, melalui Ngabuburit yang dimotori Promag diharapkan dapat mendekatkan produk tersebut dimata masyarakat terutama momentum di bulan Ramadhan.

“Acara ini bertujuan juga untuk mendekatkan Promag menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat terutama pada saat berpuasa,” lanjut pria yang biasa disapa Mas Rio.

Kemudian, pada lokasi terpisah bertempat di Masjid An-Nur Jalan KS Tubun, Petamburan, Jakarta Barat serupa dilaksanakan Program Ngabuburit bersama masyarakat.

“Ini adalah titik ketiga di Jakarta Promag melakukan kunjungan dalam rangka Ngabuburit Promag Masjid ke Masjid,” ujar Lukman Arahan selaku team promosi Kalbe Consumer Health.

Menurut Lukman, pada kesempatan tahun lalu pun juga telah masuk dalam agenda program Kalbe Consumer Health. Terlebih, dia menilai masyarakat sangat antusias mengunjungi booth Promag untuk berbuka puasa bersama.

“Kita juga lakukan ini di Masjid An-Nur ini dan antusias warganya alhamdulillah disini selalu ramai. Kita bisa lihat walaupun cuaca hujan antusias warga untuk melakukan buka puasa bersama disini cukup ramai tambah,” tandasnya.

Ngabuburit bersama Promag menurut dia disamping menjalin tali silaturahmi juga dapat memperlancar aktifitas berpuasa. Lukman menambahkan, didalam kandungan hydrotalcite dapat mengatasi sakit maag lebih cepat.

“Semoga dengan acara ini  promag selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat yg ingin melaksanakan ibadah puasa tanpa terkena atau kambuh maagnya. Promag ahlinya lambung dengan hydrotalcite bekerja cepat atasi maag dan melindungi lebih lama,” terangnya kembali. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *