oleh

Pekan Depan, Prabowo Beber Data Perhitungan Internal Pilpres 2019

Jakarta, TribunAsia.com – Calon Presiden Prabowo Subianto akan membeber data penghitungan suara internal Pilpres 2019 miliknya pada pekan depan. Namun, sebelum buka-bukaan, Prabowo lebih dulu melakukan penghitungan internal dengan para ahli Informasi Teknologi (IT).

“Kami juga akan melakukan workshop-workshop mengumpulkan ahli IT dari berbagai universitas. Kami akan kaji seilmiah mungkin dan pada saatnya akan diekspose pada hari yang tepat, minggu depan,” kata Prabowo di kediamannya, Rabu (8/5).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Prabowo juga meminta semua pihak untuk tidak emosional dan melakukan tindakan di luar hukum menyikapi hasil Pilpres 2019.

“Percaya bahwa kami lakukan semua tindakan tidak dengan grasah-grusuh, tetapi dengan ketenangan, selalu mengedepankan kepentingan yang terbaik,” kata dia.

Keinginan Prabowo membeber data didukung Badan Pemenangan Nasional (BPN), Al Muzammil Yusuf. Menurut dia, BPN Prabowo – Sandiaga bakal membuka perhitungan suara Pilpres 2019 internal, Senin (13/5).

“Insyaallah akan memberikan informasi yang konstruktif, positif, yang sahih beberapa hari ke depan,” kata Muzammil secara terpisah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *