oleh

Pekan Depan, Prabowo Beber Data Perhitungan Internal Pilpres 2019

Jakarta, TribunAsia.com – Calon Presiden Prabowo Subianto akan membeber data penghitungan suara internal Pilpres 2019 miliknya pada pekan depan. Namun, sebelum buka-bukaan, Prabowo lebih dulu melakukan penghitungan internal dengan para ahli Informasi Teknologi (IT).

“Kami juga akan melakukan workshop-workshop mengumpulkan ahli IT dari berbagai universitas. Kami akan kaji seilmiah mungkin dan pada saatnya akan diekspose pada hari yang tepat, minggu depan,” kata Prabowo di kediamannya, Rabu (8/5).

Prabowo juga meminta semua pihak untuk tidak emosional dan melakukan tindakan di luar hukum menyikapi hasil Pilpres 2019.

“Percaya bahwa kami lakukan semua tindakan tidak dengan grasah-grusuh, tetapi dengan ketenangan, selalu mengedepankan kepentingan yang terbaik,” kata dia.

Keinginan Prabowo membeber data didukung Badan Pemenangan Nasional (BPN), Al Muzammil Yusuf. Menurut dia, BPN Prabowo – Sandiaga bakal membuka perhitungan suara Pilpres 2019 internal, Senin (13/5).

“Insyaallah akan memberikan informasi yang konstruktif, positif, yang sahih beberapa hari ke depan,” kata Muzammil secara terpisah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *