oleh

Bulan Suci Ramadhan ‘Promag’ Mengajak Masyarakat Buka Puasa Bersama

Jakarta, TribunAsia.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan ‘Promag’ mengajak masyarakat untuk berbuka puasa bersama. Melalui silaturahmi bertempat di Masjid As-Sudairi Muhammadiyah, Rawa Mangun, Jakarta Timur Kalbe Consumer Health di bulan penuh berkah berbagi tajil.

Ristanto Priyo selaku area Activision Jadetabek menyampaikan, bagi umat Islam yang hendak menunaikan ibadah puasa tidak perlu khawatir karena sakit maag. Namum, dia menganjurkan dengan kandungan Hydrotalcite yang terdapat didalam Promag mampu mengatasi permasalahan sakit maag dalam kondisi Ramadhan.

banner 336x280

“Melalui Promag nikmati silahturahmi. Mengajak untuk kaum muslimin untuk bersilahturahmi dan saling berbagi dalam Ramadhan yang penuh berkah ini seperti buka puasa bersama dan berbagi tajil,” jelas Ristanto kepada TribunAsia.com, Selasa (7/5/2019).

Kemudian, tim promosi Promag yang berpakaian hijau turut menjelaskan disela-sela waktu berbuka puasa tentang saran dan waktu konsumsi produk kesehatan tersebut agar menjalankan puasa dengan normal tanpa halangan sakit maag.

Promag menurutnya, bekerja lebih cepat mengatasi sakit maag dan produk tersebut dijelaskan Ristanto ahlinya terhadap permasalahan organ tubuh khususnya pada lambung.

“Puasa lancar tanpa khawatir sakit maag karena ada promag ahlinya lambung dengan Hydrotalcite bekerja cepat atasi maag dan melindungi lebih lama. Konsumsi promag saat sahur, berbuka dan sebelum tidur menjaga lambung agar siap berpuasa,” ungkapnya.

Ristanto Priyo pun turut menambahkan, dengan mempersiapkan Promag dirumah dan mengkonsumsi setelah berbuka puasa maupun menjelang waktu sahur dapat menjaga kesehatan lambung sepanjang waktu berpuasa.

“Selalu sedia promag saat bulan puasa karena konsumsi promag saat sahur, berbuka dan sebelum tidur akan menjaga lambung supaya siap berpuasa,” tandasnya.

Terlebih, dia berpesan kepada masyarakat luas jika menjelang waktu berbuka puasa untuk menghindari santapan berkadar rasa asam. Diutarakan kembali kata Ristanto, sebelum tidur baiknya mengkonsumsi Promag terlebih dahulu agar esok hari tidak terkenda menunaikan ibadah puasa.

“Berbuka jangan dengan minum minuman atau makan makanan yang asam krn akan membuat asam lambung naik. Konsumsi promag saat sahur, berbuka dan sebelum tidur menjaga lambung agar siap berpuasa,” saran Ristanto. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *