oleh

Penuhi Nazar Terpilih Anggota DPRD, Caleg Lari 15 KM

Sidoarjo, TribunAsia.com – Memenuhi nazarnya terpilih sebagai caleg, Reza Ali Faizin seorang pemuda di Sidoarjo lari dari rumahnya menuju kediaman orang tuanya dengan jarak tempuh 15 kilometer tanpa henti. Itu dilakukan Reza di rumahnya, Desa Gelang, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Persiapan sudah dilakukan sesaat sebelum melakukan lari dari rumahnya menuju rumah orang tua yang berjarak 15 kilometer.

Aksi yang dilakukannya ini untuk memenuhi janji ketika berjuang sebagai caleg. Tentu ini menjadi berat, sebab Reza bukan seorang atlet dan tidak pernah menyiapkan diri. Reza hanya lari kecil hingga menuju tempat tujuannya.

“Harus menguras tenaga dan stamina, untuk memenuhi janji itu, apalagi saya tidak memiliki persiapan khusus,” kata ayah dua anak ini.

Usai menempuh jarak yang sudah ditentukan, Reza langsung sungkem ke pada ibunya, sebagai bentuk bakti. Tidak itu saja, sungkem tersebut juga untuk rasa terima kasih, karena ibunya juga berpuasa dan berdoa agar anaknya sukses menjadi anggota dewan.  (IB)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *