oleh

Selebritis Adly Fairuz Melenggang ke Senayan

Semarang, TribunAsia.com – Bintang sinetron, film sekaligus penyanyi Adly Fayruz dipastikan bakal melenggang ke Senayan menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 berdasarkan hasil pehitungan suara sementara Real Count KPU.

Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini menjadi Caleg DPR dari Partai Nasdem Nomer Urut 5, Dapil 1 Jawa Tengah, meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal.

Ternyata, mantan kekasih Shireen Sungkar ini tidak hanya bermodalkan popularitas, tapi ia juga menawarkan program kerja yang berkualitas.

“Kalau dibilang saya mengandalkan popularitas itu benar, aji mumpung juga nggak masalah kalau untuk hal yang positif, saya punya kemampuan dan yakin bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat. Bagi saya poluratas itu mendekatkan hubungan emosional saya dengan masyarakat,”tutur Ahmad Adly Fayruz.

Bintang film ‘Kembang Perawan’ berwajah ganteng ini datang langsung ke dapilnya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan berusaha mencari solusi setiap masalah yang ada.

“Saya ingin mengoptimalkan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran, masalah kesehatan juga saya mengutamakannya. Untuk pendidikannya sendiri saya juga memperhatikan agar guru-guru profesional dalam mengajar, memperbanyak beasiswa pendidikan juga,”papar Peraih Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards’ 2009.

Aktor kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini juga memperhatikan para kaum milenial yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Sebelumnya, dua tahun terakhir saya ditunjuk jadi marketing nasional aplikasi karya bangsa, saya lagi mendesain untuk aplikasi karya anak bangsa, start up bagaimana berefek mengurangi pengangguran nantinya dan saya berharap industri kreatif bangsa kita semakin maju,”tandas Adly Fayruz.  (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *