oleh

Rocky Gerung Jengkel Dibohongi Ratna Sarumpaet

Jakarta, TribunAsia.com – Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan pengamat politik Rocky Gerung pada persidangan terhadap Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/4). Rocky dalam kesaksiannya mengaku dirinya jengkel karena merasa dibohongi oleh Ratna yang juga sahabatnya sendiri.

Rocky mengungkapkan, dirinya menerima kiriman foto dari Ratna. Kepada Rocky, ibunda Atiqah Hasiholan itu mengaku dianiaya di Bandung.

banner 336x280

Rocky pun mengaku kecewa ketika tahu Ratna tidak dianiaya. “Saya jengkel kepada Ratna, kok begitu. Aktivis demokrasi bisa berbohong, jadi saya tagih integritasnya,” ujar Rocky.

Mantan dosen filsafat di Universitas Indonesia itu menambahkan, aktivis pejuang demokrasi tidak boleh berbohong. Kendati demikian, kata Rocky menambahkan, Ratna sudah meminta maaf karena berbohong.

“Saya tekankan, apalagi terhadap pejuang demokrasi, integritas itu harga mati. Tetapi dia (Ratna) sudah mengakui (berbohong) ya sudah,” ujarnya.

Rocky mengaku menerima kiriman foto Ratna dalam kondisi lebam pada 2 Oktober 2018. Namun, Rocky sudah tak mempersoalkan Ratna yang sudah meminta maaf.

“Kan dia sudah minta maaf, sudah minta maaf ke publik, ya sudah lah kalau sudah minta maaf,” kata Rocky di depan majelis hakim. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *