oleh

Kasus Perumahan Darussalam, LBH Solaco : Somasikan Terakhir Salman Faris

Tangerang Selatan, TribunAsia.com – Upaya hukum yang dilakukan oleh LBH Solaco kepada Salman Faris diberikan keduakalinya setelah sebelumnya diberikan somasi pertama tertanggal 15 April 2019.

Berdasarkan informasi yang diterima sejumlah warga Perumahan Darussalam menuntut hak atas surat kepemilikan rumahnya yang sudah dilunasi sejak tahun 2017.

Aidi SH MH mewakili LBH Solaco kepada awak media hari ini (23/04) menyampaikan adanya upaya melawan hukum yang dilakukan oleh Saudara Salman Faris dan LBH Solaco masih menunggu etikad baiknya.

“Surat ini adalah yang kedua dan terakhir dan sudah diterima melalui stafnya,” jelas Aidi, Ia pun menambahkan bahwa Salman Faris bisa dikenakan sanksi pidana

“Selain UU pasal 327 dan pasal 378 dapat juga dikenakan sanksi UU Perlindungan Konsumen, tapi kami berharap adanya musyawarah untuk penyelesaian kasus Perumahan Darussalam,” tutup Aidi seraya meninggalkan awak media.

Disesali Salman Faris saat ditemui, salah satu stafnya mengatakan sedang tidur dan tidak bisa diganggu.

“Bapak baru saja tidur dan maaf tidak bisa diganggu,” tukas Stafnya bernama Irfan mengelak tentang surat yang diterimanya dari LBH Solaco.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *