oleh

Reuni Akbar SMK Satya Bhakti 1 dan 2 Dihadiri Seluruh Angkatan

Jakarta, TribunAsia.com – Reuni Akbar SMK Satya Bhakti 1 dan 2 dihadiri seluruh angkatan baik mulai dari tahun 2001-2018 terselenggara dipelataran sekolah. Acara tersebut, terlaksana atas kerjasama panitia dan tak lepas dari Pengurus Yayasan dibawah naungan Direktorat Zeni-AD.

Perlu diketahui, sekolah kejuruan tersebut terdapat dibilangan Slamet Riyadi 3, Kebon Manggis, Jakarta Timur. Menurut perwakilan guru senior yang hadir ketika itu persiapan acara Reuni Akbar telah diketahui sejak beberapa bulan lalu. Namun, Mulyadi Indris menyampaikan kepada alumni untuk tetap berbakti terhadap kedua orang tua.

“Pendidikan sudah beralih, terimakasih kepada kepanitiaan Bapak sudah mengintip (mengetahui) kegiatan. Kemudian jangan lupa kamu merenung ada insan yang tidak mengharapkan dan jangan lupa Ibu-mu jadi terimakasih untuk memberikan sesuatu kepada Ibu (orang tua),” jelas Mulyadi kepada para alumni, Minggu (21/4/2019).

Kemudian, dia pun mendoakan khusus bagi alumni yang telah lulus dan jika memiliki pekerjaan kiranya dalam menjalankan karir diharapkan membuahkan kesuksesan.

“Semakin bekerja great (posisi) semakin naik dan semua semakin sukses,” tandas Pak Guru yang akrab disapa Abah.

Sekedar informasi, sekolah yang berada dilingkungan Ksatria itu memiliki program studi keahlian seperti Otomotif, Listrik, TKJ, Akuntansi dan Administrasi Perkantoran.

Selain itu, tim tenaga pengajar lainnya juga mengapresiasi atas terselenggaranya Reuni Akbar dan mengharapkan tetap menjaga tali silaturahim antar alumni termasuk dengan pihak sekolah. Kata Itje Suratnawati, SE untuk kesempatan mendatang disarankan kepada panitia melibatkan seluruh lulusan agar dapat hadir.

“Ibu apresiasi, mudah-mudahan untuk kedepan tidak segini lebih greget panitianya. Mudah-mudahan kepala sekolah bisa hadir, tetapi tidak mengurangi rasa hormat saya kepada kalian semoga SMK semakin jaya dan jaga almamater kalian,” ujar tim guru SMK Satya Bhakti.

Namun demikian, Itje mengharapkan untuk menjaga nama baik almamater terlebih bagi murid-murid yang pernah menimba ilmu di SMK Satya Bhakti 1 maupun 2.

“Tolong gaungkan SMK Satya Bhakti diluar sana hingga saat ini ada murid ibu menjadi kepala sekolah,” ucapnya kepada alumni.

Dalam kegiatan Reuni Akbar tersebut, sempat disampaikan kesan-kesan saat masih menjadi siswa siswi oleh beberapa perwakilan dari berbagai angkatan. Yang menarik dari agenda Reuni itu, masing masing-masing dari mereka saling selfi dengan para guru yang hadir dilokasi panggung tersebut. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *