oleh

Prabowo : Kemenangan Milik Seluruh Rakyat

Jakarta, TribunAsia.com – Ribuan Massa akal sehat dari berbagai komponen masyarakat Indonesia ikut ramaikan syukuran kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 02 yang digelar tepat di depan kediaman H. Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, Jumat (19/04) pagi.

Kegiatan yang diisi dengan sejumlah agenda dzikir dan sholawat para habib dan alumni 212, rakyat yang sejak pagi sudah menyemut datang dari berbagai daerah tersebut menunggu kehadiran calon presiden H.Ahmad Prabowo Subianto sebutan “anyar” bagi capres nyentrik dan fenomenal ini.

Dalam pidato politiknya Prabowo sempat menyampaikan bahwa sejumlah ulama telah menambahkan namanya menjadi Haji Achmad Prabowo Sandi.

“Saya masih pikir-pikir, namun karena yang memberi nama para ulama dan habib, saya setuju sebutan nama itu,” ujarnya sedikit mengajak tersenyum kepada rakyat yang sudah lama menunggu pidato politiknya yang juga dihadiri tokoh lokomotif Reformasi’98 Amien Rais serta berbagai perwakilan pimpinan partai politik koalisi Indonesia Menang Adil Makmur serta para Habaib.

Uniknya, bila sejak kampanye paslon 02 terlepas dari aksi peliputan awak media elektronik. Hari itu berbagai media televisi, media cetak maupun online dari dalam dan luar negeri hadir ditengah massa meliput kegiatan syukuran dan dzikir bersama terkait hasil pemilu 2019.

Dihadapan ribuan massa, Prabowo Subianto kembali mengingatkan untuk menjaga dengan baik formulir C1 dan mengawal proses sidang pleno ditingkat kecamatan dengan ketat dan benar.

“Sambil menunggu proses penghitungan suara dari KPU, marilah kita berdoa dan memohon kepada Alloh SWT agar menolong orang-orang yang jujur dan benar” Tegas Prabowo diatas panggung.

Saya meminta seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi, jangan terpancing dan mau diprovokasi agar membuat kericuhan yang dapat digoreng dan melegitimasi bahwa kita itu anarkis dan tidak konstitusional dalam memperjuangan hak demokrasi kita,” tandas Prabowo yang disambut riuh massa pendukungnya meneriakan presiden rakyat Indonesia.

Dirinya pun sampaikan bahwa, berkumpul, berjalan bersama-sama (berdemonstrasi-red) dijalan raya harus secara konstitusi, “Jika nanti Puluhan juta orang turun kejalan, maka haruslah berjalan dengan baik, tertib dan damai” katanya.

“Saya menyerukan kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap rendah hati, jangan jumawah serta sombong tetap berani berjuang pantang menyerah dalam menyuarakan kejujuran dan kebenaran kawal proses penghitungan suara Pilpres 2019 ini dengan cermat dan baik” ucap Prabowo.

“Saya tahu rakyat sudah jenuh tidak mau dicurangi lagi, rakyat sudah berani melawan kecurangan tapi mari tetap menjaga dan mengawal proses demokrasi ini berjalan lancar, damai dengan tetap mengawasinya,” jelas Prabowo

“Jika boleh disebut keberanian emak emak yang selalu didepan, saya kuatir ini bisa dikatakan era revolusi emak emak,” lirih Prabowo disambut riuh massa.

“Jaga suara di daerahmu, sebab kemenangan ini milik dirimu milik seluruh rakyat indonesia dan hindarkan tindakan anarkis apapun dalam pesta demokrasi ini,” pesan akhirnya seraya meminta masyarakat bisa kembali pulang dengan tertib, aman dan menjaga kebersihan lingkungan rumahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *