oleh

Perhitungan Suara di 11 PPK di Kota Depok Dimulai Hari Ini

Depok, TribunAsia.com – KPU Kota Depok melakukan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilu serempak Pilpres dan Pileg. Jumat (19/4).

Disebutkan Ketua KPU Kota Depok Nana Sobarnar mangatakan di sebelas PPK di Kota Depok bersamaan melakukan rekapitulasi suara pemilih di wilayah masing-masing.

banner 336x280

“Kamarin, semalam, kamis Rapat Pleno Rekapitulasi dibuka. Dan hari ini dimulai perhitungan suaranya. Ini akan berlangsung sampai beberapa hari,” ujar Sobarna.

Pantauan di Balai Rakyat Depok II Sukmajaya, Rapat Pleno Rekapitulasi Suara dibuka PPK dibuka semalam Kamis (18/4) oleh Ketua PPK Sukmajaya Makmur bersama dengan Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Kamisioner KPU Kota Depok Mahadi Rahman Hidayat, dan Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet.

Disebutkan Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto dalam tinjauannya ke Balai Rakyat Depok II Sukmajaya, proses pemindaham kotak suara dari TPS sejak Rabu malam (17/4) seusai pencoblosan di semua TPS berlangsung lancar. Dan secar umum penyelaenggaraan pemilihan suara berlangsung lancar.

“Alhamdulillah, sampai saat ini berlangsung lancar. Kami, Polri dan TNI memberikan support untuk kelancaran pemilu ini. Personil pengamanan dan bantuan tenaga saat bertugas dan bersiaga penuh selama 24 jam,” ujarnya.

Pengumpulan Kotak Suara dan Pleno Rekapitulasi Suara di wilayah PPK Sukmajaya berlansung di Gedung Balai Rakyat Depok II yang difasilitasi Pemerintah Kota Depok.

“Kita semua bekerjasama untuk menyukseskan pemilu ini termasuk juga masyarakat. Pengumpulan kotak suara dan Pleno Rekapitulasinya di sini yang refresentatif untuk semua,” ujar Tito Ahmad Riyadi. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *