oleh

Capres Prabowo Subianto di TPS 101 Memperoleh Nilai Tertinggi

Jakarta, TribunAsia.com – Calon Presiden Prabowo Subianto di TPS 101 terdapat di Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman, Jakarta Timur memperoleh nilai tertinggi melawan Capres Jokowi Widodo.

Pemilihan Presiden berlangsung pada Rabu, 17 April 2019 yang terdapat dilingkungan RT 014 RW 05 dan kata Adrian dalam proses perhitungan akhir diungguli oleh pasangan nomor urut 02.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur - ZONA INTEGRITAS (Wilayah Bebas Korupsi)

“Prabowo 113 suara, Jokowi 65 suara,” jelas petugas KPPS kepada TribunAsia.com.

Adrian menambahkan, ketika pemilihan berlangsung di TPS 101 terdapat surat yang tidak sah atau dicoblos lebih dari satu pada lembaran tersebut. Namun, pertugas yang mengenakan seragam KPPS berkelir biru itu, ditemukan surat suara yang sobek.

“Ada satu kertas suara yang sobek. Golput 4 lembar surat suara,” tandasnya.

Berbeda halnya dengan Teguh, dia menyampaikan pemilihan umum yang digelar tak jauh dari tempat tinggalnya dirasakan aman dan kondusif. Bapak beranak satu itu menilai pemilu serentak tersebut dianggap sukses dan damai.

“Kalau menurut gw (saya) sih aman, rapih, tenang dan tentram nggak ribet bisa dikatakan sukses-lah nggak ada konflik,” ujar warga yang tinggal di Gang Kembang.

Kemudian, kata salah seorang warga yang terdaftar dalam pemilihan tetap itu berharap, jika Capres-Cawapres yang terpilih mendatang harus mampu mengurus negeri dan fokus terhadap ekonomi.

“Intinya siapa pun yg jadi presiden lbh baik aja klo bisa urusin negara jangan melencong. Urusin negara aja jangan yang lain sesuai dengan perannya. Kalau bisa kaya (seperti) ekonomi, harga sembako jangan terlalu tinggi terjangkau,” ungkap dia.

Disamping itu, selain ekonomi Teguh juga mengatakan pemimpin negara harus memberikan rasa keadilan kepada rakyat kecil. Terlebih, dia menegaskan Presiden terpilih nanti dapat membawa perubahan.

“Pemimpin nanti harus seadil-adilnya hukum ekonomi harus merata. Kalau bisa kedepan lebih baik lagi harus ada perubahan,” tuturnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *