oleh

Capres Prabowo Mengajak Masyarakat Mengawasi Kotak Suara di Kecamatan

Jakarta, TribunAsia.com – Capres Prabowo mengajak masyarakat untuk mengawasi serta menjaga kotak suara yang berisi lembaran hasil pencoblosan di TPS pada hari Rabu, 17 April 2019.

Kemudian, ucapan terimakasih disampaikan oleh paslon nomor urut 02 kepada semua pihak yang mendukung dirinya. Yang mana proses pemilihan calon presiden telah berlangsung dan kini tengah menanti proses perhitungan selanjutnya.

Lantas, dia juga berharap kepada para pendukungnya agar bersikap tertib dan menjaga kedamaian agar tidak terpancing provokasi.

“Yang paling utama jaga kotak suara. Kotak suara di kecamatan-kecamatan jaga. Tapi saya ingin ucapkan terima kasih semua unsur, tapi saya minta terus tenang. Tenang-tenang dulu saya minta seluruh pendukung Prabowo-Sandi untuk benar-benar menjaga ketertiban untuk menjaga kedamaian jangan terpancing provokasi,” tandas Prabowo.

Terlebih, kata Purnawirawan TNI tersebut, publik setelah menentukan pilihan Capres 2019 pada Rabu pagi itu dihimbau agar tidak terpecah belah karena berbeda pilihan.

“Tidak ingin Indonesia terpecah belah justru ingin mempersatukan. Saya tegas-tegas di sini menghimbau jangan terpancing karena kita sudah menang rakyat bersama-sama kita. Kita bagian dari rakyat sekalian ini kemenangan bagi rakyat .

Menurut Prabowo Subianto, dirinya optimis menang dalam kesempatan Pipres 2019 ini bertarung dengan Jokowi Widodo. Dia memaparkan, rakyat Indonesia tidak akan kelaparan dan menjamin rakyat tetap tersenyum jika suara dimenangkan.

Namun, Prabowo pun berjanji bila menjadi Presiden RI akan merangkul masyarakat meskipun tidak memiliki dirinya karena menurutnya kemenangan tersebut milik seluruh rakyat Indonesia.

“Sayabakan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela kosong satu, saya akan dan sudah menjadi presidennya seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Kita akan membangun Indonesia yang menang Indonesia yang adil makmur Indonesia yang damai Indonesia yang disegani oleh seluruh dunia. Indonesia yang tidak akan ada orang lapar lagi Indonesia yang rakyatnya bisa senyum karena merasa tenang masa depannya,” tegasnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *