oleh

HIMA Sultra Jakarta: Cabut Seluruh IUP Konkep

Jakarta, TribunAsia.com – HIMA Sultra Jakarta menggelar aksi, demonstrasi dilaksanakan dalam rangka menuntut pencabutan IUP di Konawe Kepulauan, kader dan pengurus HIMA Sultra terlibat aktif dalam aksi kali ini. Jakarta, Jumat (12/4).

Titik aksi berfokus di depan Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), tepatnya pada Pukul 12.00 WIB, tak berhenti sampai disitu mereka melanjutkan aksi  di Dirjen Minerba.

Di Dirjen Minerba, peserta berkesempatan melakukan audiensi dengan pihak Dirjen Minerba, pada kesempatan tersebut dicapai kesepahaman antara Dirjen Minerba dan HIMA Sultra terkait jumlah IUP yang bermasalah di Konawe Kepulauan.

Dirjen Minerba berjanji akan mengecek surat dari Dinas ESDM Sultra,  selanjutnya surat tersebut akan menjadi dasar kajian untuk menyurati gubernur Sultra.

“HIMA Sultra Jakarta berjanji akan mengawal kasus ini sampai tuntas karena pasal 27 tahun 2017 menjadi harga mati demi keselamatan warga Wawoni” ucap Laode Dian selaku koordinator aksi dan Ketua HIMA Sultra Jakarta. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *