oleh

Jasad Puan Putus Kepala di Jalan Raya Margonda, Polisi: Korban Laka-Lantas

Depok, TribunAsia.com – Seorang perempuan Ita Sachari (26) warga Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor ditemukan warga tewas di Jalan Raya Margonda, jalur kanan, di Pondok Cina Kota Depok, pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan kepala terlepas dari lehernya.

Disebutkan Kabag Humas Polresta Depok AKP Vier Dhaous, dari hasil oleh TKP, Polresta Depok simpulkan bahwa jasad puan di Jalan Raya Margonda Kota Depok pagi tadi yang tewas dengan kepala terlepas dari badan adalah korban kecelakaan tunggal dengan motornya. Hal ini disimpulkan dari olah TKP dan kesaksian saksi-saksi dan dari rekaman CCTV.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Ita adalah korban kecelakaan lalu-lintas. Korban diperkirakan mengendarai sepeda motornya, Vario matik warna putih. Korban datang dari arah Jakarta atau dari arah utara.

Barang bukti kendaraan motor roda dua korban.

Dari olah TKP, korban diperkirakan mengantuk, sehingga motornya dengan kecepatan tinggi menabrak sparator tengan jalan. Korban terpelating dan lehernya mengenai kawat baja penbatas taman di sparator tengah Jalan Raya Margonda. Di kawat baja ini didapati darah korban.

“Akibat peristiwa ini, motor korban terpelanting hingga sekitar 30 meter dari tubuh korban,” sebut Vier Dhaous, Senin (8/4/2019).

Unit Laka Lantas Polresta Depok sudah memintai keterangan empat orang saksi, warga yang pertama menemukan peristiwa ini dan warga yang menyaksikan. Kejadian ini juga terekam oleh CCTV  yang dipasang Dishub Kota Depok di Jalan Raya Margonda. Sebuah mobil yang melintas disamping motor korban tidak menjadi sebab kecelakaan. Tidak ada tanda benturan yang terjadi motor dengan mobil tersebut. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *