oleh

Massa Akal Sehat “Tumplek” di GBK

Jakarta, TribunAsia.com – Jutaan massa dari berbagai daerah menyemut di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu pagi (07/04),  kampanye terbuka pasangan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Bukan hanya massa partai pendukung tetapi dari seluruh warga se-Jabodetabek yang menginginkan pergantian kepala negara di tahun 2019.

“Saya sejak semalam berangkat dari Bekasi hanya imgin melihat presiden baru Prabowo. Saya bangga walau bermalam disini namun puas bisa melihat presiden saya” jelas Waskito warga Bekasi sengaja datang bersama rombongan konvoi bermotor.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Sementara dari pantauan awak media di beberapa gerbang GBK tersedia tenda-tenda partai koalisi dan relawan yang menyediakan berbagai konsumsi bagi massa yang hadir pagi ini.

Junaedi yang juga datang dari Bogor mengaku dirinya bukan anggota partai namun masyarakat yang ingin ditahun 2019 adanya presiden baru pilihan masyarakat Indonesia.

“Prabowo-Sandi pantas dan layak menjadi pemimpin negeri ini, dan semoga impian saya dan warga Indonesia sama menjadikan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden di republik ini,” tukasnya menangis.

Uniknya, Hadi (27 tahun) pedagang es teh manis yang biasa berjualan keliling sekitar GBK mengaku heran atas banyaknya masyarakat berbagai lapisan memadati stadion gelora bung karno.

“Dari jam dua pagi saya disini, massa gak ada habis habisnya datang, alhamdulillah pendukung paslon nomor 2 lebih dicintai rakyatnya,” pungkas Hadi tersenyum.

Hal sama disampaikan calon anggota DPRD Tangerang Selatan Dapil Ciputat yang akrab di sapa Bang Diaz, menurutnya ini massa akal sehat yang datang dari seluruh elemen masyarakat tanpa ikat kontrak politik apapun dengan paslon nomor 2, semoga pak prabowo amanah menjadi presiden.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *