oleh

Resmi dilantik Jadi Lurah Jatinegara, Slamet Sihabudin Minta Dukungan Masyarakat

Jakarta, TribunAsia.com – Resmi dilantik, Slamet Sihabudin menjabat posisi Lurah di Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Dalam pisah sambut yang digelar pada Sabtu malam di kantor RW 09 bertempat di Perusahaan Jatinegara Indah dia meminta dukungan dan peran serta warga setempat dalam mengawal kemajuan wilayah Jatinegara.

“Saya mohon dukungan dengan kekompakan kita bisa menyelesaikan masalah seperti apa yang disampaikan pemasalah-permasalahan. Mari kita kawal demi majunya Jatinegara dengann kebersamaan kita kawal,” harap Slamet dihadapan warga, (31/3/2019).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Tidak hanya kekompakan, dia pun menyampaikan anggaran yang akan turun ke wilayah Jatinegara mencapai Rp 51 miliar untuk dipergunakan dan usulan untuk memajukan lingkungan setempat.

“Ada 51 miliar untuk kelurahan Jatinegara mari kita kawal apa yang kita usulkan itu nanti untuk wilayah kita,” tandasnya.

Sementara, Donna Andria yang kini menempati posisi terbaru di kantor Kecamatan Kramat Jati di Subbag Perencanaan Program dan Anggaran (Subbag-PPA) telah menyampaikan beberapa tugas-tugas yang belum terselesaikan kepada penggantinya. Kemudian, dia menambahkan rasa terimakasih ditujukan kepada warga yang mana dalam bertugas saling memberikan kontribusi dalam kegiatan pemerintahan.

“Makasih untuk warga negara atas dukungannya kepada saya khususnya. Dalam melaksanakan tugas tugasnya sebagai Lurah banyak memberikan konstribusi dalam rangka melaksanakan kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan di Jatinegara tentunya. Kedepan saya harapkan juga kepada pengganti saya agar melanjutkan tugas-tugas yang belum saya selesaikan yang telah sampaikan banyak PR-PR yang belum saya selesaikan,” ungkap Donna Andria.

Selain itu, dia berpesan bagi pengganti dirinya untuk berkolaborasi dengan warga sekitar untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan khusus di lingkup Jatinegara.

“Pesan saya sangat banyak, pada awal saya bertugas di sisi mungkin terasa amat sangat berat, tapi setelah saya berkolaborasi dengan segenap potensi permasalahan di Jatinegara dan tugas-tugas tersebut dapat terselesaikan yang baik,” papar dia lagi.

Ia mengharapkan, kedepan Lurah yang baru menjabat di Jatinegara untuk melaksanakan pembinaan secara berkala seperti apa yang telah dia lakukan di masyarakat. Kata Donna yang terpenting dalam menjalankan tugas-tugas harus bisa melibatkan unsur masyarakat agar lebih mudah memecahkan persoalan.

“Agar lurah penggantinya agar dapat melanjutkan pembinaan berkala berkolaborasi dengan masyarakat memelihara apa yang telah saya laksanakan. Yang kurang perlu disempurnakan dan yang kurang perlu ditingkatkan kembali,” terangnya. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *