oleh

Satir : Rocky Gerung Sebut Umar Key, “Jawara Berat”

Jakarta, TribunAsia.com – Presiden Akal Sehat, Rocky Gerung hadir dan meberikan kuliah pada Pembekalan Satuan Tugas Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) untuk Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 17 April 2019. Acara yang juga dihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN), Let. Jend. TNI (Purn) Djoko Santoso dilaksnakan guna memberi muatan intelektual dan emosional bagi Satuan Tugas untuk Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden, tegas Ketua Umum FPMM, Umar Key Ohoitenan, SH.

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari seribu kader FPMM se-Jakarta, Jawa Barat, Tengerang dan Banten dilaksanakan pada Minggu, 24 Maret 2019 di Jl. Binadarma III, Perumahan Nirvana Blok H. No. 1. Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Dalam kuliahnya Rocky Gerung yang selalu tampil dengan kejutan-kejutan pemikirannya mengatakan, “kita ada di Jawa Barat yang dianggap aman untuk suara perubahan, tapi kita ingin pastikan bahwa rasa aman itu harus menghasilkan suara di 17 April nanti. Umar Key itu saya kenal reputasinya, Dia di kota Jawa Barat, Jawa Barat artinya Jawara Berat”. Sebutan Rocky Gerung untuk Umar Key sebagai Jawara Berat disambut tepuk tangan oleh ribuan kader FPMM.

Tidak hanya menyebut Umar Key sebagai Jawara Berat, Rocky Gerung juga menyebut ada Jawara Berat ada juga Jawara Ringan, Rocky menyebut, “Ada Jawara Berat ada juga Jawara Ringan, seminggu ini Jawara Ringan saya liat mondar-mandir di MRT Thamrin. Tadi saya dengar berita Jawara Ringan dia bilang akan saya balas akan saya lawan, yah susah, kita jawab aja, boneka kok dilawan. Politik itu dilawan dengan strategi, strategi melawan itu adalah pikiran, itu pentingnya kita konsolidasi, nah sodara-sodara yang tau psikologi bangsa ini, yaitu menunggu perubahan, sama seperti orang Indonesia timur menunggu matahari terbit dari timur dan kita ingin pastikan matahari yang terbit dari timur tidak tenggelam di barat sampai 17 April nanti” pungkas Rocky Gerung.

Lebih dari dua puluh menit Rocky Gerung memberikan kuliah pembekalan dan terlihat peserta dan anggota FPMM Antusias menyimak dan memberi stimus tentang apa yang disampiak Rocky Gerung. Selain Rocky Gerung dua pemateri pembekalan lain adalah Djamaludi Kudubun, SH dan Hamra Renleeuw, SH. yang juga penasehat hukum FPMM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *