oleh

Dijebak Berselingkuh, Geng Janda Beraksi Peras Harta Pria

Depok, TribunAsia.com – Hati-hati saja berkenalan dan mengarah kepada asmara dengan perempuan yang dijumpai dari media sosial internet yang mengaku diri janda. Bisa saja, menjadi korban kejahatan. Inilah  derita Yogi Hidayat (21).  Berawal dari kesenangan menggoda puan dari medsos membuat Yogi dan rekannya Zakaria (23) jadi korban pemerasan dan pengeroyokan Geng Janda Barbie dengan tuduhan bahwa korban telah mengganggu istri lelaki lain.

Bukannya dapat jodoh, Yogi dan Zakaria malah mendapat pemerasan dan pengeroyokan dari tujuh anggota Geng Janda Barbie yaitu Hartono, Iwan Darmawan, Wahyu Hidayat, Angga Hazhari, Zaen Alrasyid, Armando Yudho, dan Barbie Arlifsyani Botan sendiri. Dan, Hartono adalah mengaku sebagai suami daripada Arlifsyani Botan. Yogi dan Zakaria pun terpaksa melaporkan pengeroyokan, penyekapan, dan pemerasan ini kepada Polsek Sukmajaya, Kota Depok.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Dilaporkan Hendrik Raseukiy, Selasa (26/3/2019). Hasil reportase kisah,  setelah Yogi berkenalan dengan Barbie Arlifsyani Botan di awal Februari 2019, hubungan mareka semakin intim dan berkomitmen percintaan. sehingga, mareka  sepakat berjumpa di tempat rekreasi Setu CIlodong, Kota Depok, Minggun malam, 24 Maret 2019. Yogi datang dengan ditemani sahabatanya, Zakaria.

“Si Barbir ngakunya janda tanpa anak. Suami dah dua tahun ceraiin dia. Kami kenalan di Facabook. Saya mau serius mau pacaran sama dia,” tutur Yogi.

Setelah berbincang cukup lama dan malam pun beranjak larut, Barbie mengajak Yogi yang diikuti Zakaria ke tempat tinggal kontrakannya di Kampung Bendungan, Cilodong untuk lebih indah hubungan kedewasaan mereka.

Disebutkan Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Deddy Kurniawan kepada wartawan, Tak lama setelah tiba di rumah ini, Hartono, lekaki yang mengaku sebagai suaminya Alfisyani mengerebek pertemuan ini. Dengan marah, Hartono menuduh Yogi dan Zakaria telah berselingkuh dengan istrinya. Hartono langsung menyerang Yogi yang kaget dan tak berkutik.

“Disitu korban ditarik masuk ke dalam kontrakannya, dan dituduh hendak berselingkuh dengan Barbie. Tak berselang lama, tiba-tiba datang rekan Hartono yang lainn sebanyak lima orang lagi, hingga total enam pria yang memukuli korban Yogi. Tapi si Zakaria tidak dipukuli, ” ujarnya.

Setelah korban tak berkutik, Geng Barbie ini menyekap korban selama semalam. Mareka merampas satu unit sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi B 6833 TOP dan, telepon selular milik Yogi dan Zakaria.

Dalam penyekapan ini, Yogi berhasil mengubungi dua kawannya yaitu Riki dan Aris. Namun, bukannya berhasil membela dan membebaskan dua sababatnya ini. Dua pemuda ini pun menjadi babak-beluk jadi sasaran serangan Barbie dan kawan-kawan.

Akhir dari penyanderaan ini, Korban dilepas pergi dengan hasil negosiasi barang korban yang dirampas dapat dikembalikan apabila korban menebus motor sebesar Rp2,5 juta dan ponsel masing-masing Rp1,5 juta.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy mengatakan, ketujuh pelaku terancam dijerat Pasal 365 tentang tentang pencurian atau Pasal 368 tentang kekerasan  dan atau pasal 170 panganiaayan secara berkelompok Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *