oleh

Performa Sandi dalam Debat Mendatangkan Efek Elektoral Luar Biasa

Jakarta, TribunAsia.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 menunjukkan performa yang sangat meyakinkan dalam debat Pilpres kemarin, dalam kesempatan tersebut Sandiaga Salahuddin Uno mampu tampil gemilang tanpa ada kesan gugup dan terbata-bata sedikitpun, diyakini penampilan Sandi yang apik mendatangkan efek elektoral luar biasa khususnya kepada masyarakat yang belum menentukan pilihan.

Koordinator Jaringan Muda Sandi, Mubdhy Ohoiwer, dalam pernyataan resminya epada TribunAsia.com menegaskan performa Sandi yang sangat meyakinkan merupakan modal besar bagi Paslon 02 dalam meraup suara yang semakin banyak.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Tidak bisa dipungkiri, Sandi menang telak dalam debat, tentunya bagi masyarakat yang belum menentukan pilihan akan melirik Paslon 02 sebagai pilihan mereka” jelas Mubdhy di Jakarta, Jumat (22/3).

Lebih lanjut dirinya menekankan kemampuan Sandi menjelaskan masalah hingga ke level teknis merupakan sesuatu yang sangat dinantikan masyarakat.

“Masyarakat butuh penjelasan detail bahkan teknis terkait masalah kehidupan mereka, butuh sesuatu yang baru pula, bukan janji usang, nah di bagian ini Sandi menjawab dengan tuntas masalah tersebut” pungkasnya.

Hasil debat Cawapres dengan kemenangan telak di pihak Sandi diyakini akan semakin menambah semangat juang seluruh relawan Paslon 02, mereka akan jauh lebih massif dalam mensosialisasikan kandidat.

“Bagi relawan efeknya jelas, para relawan akan terpacu bekerja lebih keras, terstruktur dan sistematis memenangkan Paslon 02” tutupnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *