oleh

Menilai Debat Capres, Habiburrahman ke Sandi: Saya Kasih Nilai 10 Sempurna

Jakarta, TribunAsia.com – Juru bicara Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Habiburrahman menilai debat antara Sandiaga Salahuddin Uno dengan KH Ma’ruf Amin diberi poin 10. Dia mengatakan, apa yang diutarakan Sandi ketika debat Cawapres ide-ide yang dikeluarkan pasangan Prabowo-Sandi sangat brilian.

“Mulailah bekerja serius mensejahterakan rakyat. Brilian, kalau saya kasih nilai 10 dari 10 memang sesempurna yang kita inginkan,” kata dia.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Namun, dilanjutkan dalam sesi debat Cawapres dalam kesempatan itu menurut Habiburrahman artikulasi Sandi dianggap top. Tetapi, sebaliknya peryataan Ma’ruf Amin justru bernada standar.

“Artikulasi memang top. Saya pikir standar,” ujar Habiburrahman.

Selain itu, Habiburrahman mengomentari kinerja Capres Joko Widodo yang telah memasuki empat tahun diera kepemimpinannya dan melalui program-program kartu yang dikeluarkan dapat mengilusi rakyat.

Ditambahkan, kartu-kartu yang dikeluarkan Jokowi dinilsi belum mampu menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa ini. Bahkan, untuk biaya pencetakan kartu tersebut merupakan bagian dari pemborosan anggaran.

“Kita lihat sendiri kan sudah tahun ke-4, ini yang sudah dikeluarkan merupakan suatu yang digunakan untuk mengilusi bahwa hanya akan selesai dengan kartu-kartu itu. Justru itu pemborosan mencetak kartunya perlu biaya dan membuatnya lebih birokrat,” tandasnya.

Kata Habiburrahman, kedepan dengan menggunakan kartu tanda penduduk (KTP) masyarakat dapat menikmati langsung sembako. Karena, sembako hak semua masyarakat dan dia menyampaikan sembako dapat dirasakan oleh semua orang.

“Cukup dengan KTP sembako murah itu buat semua orang . Kalau misalnya kita  inginkan semua orang bisa mendapatkan itu,” jelas Politikus Gerindra. (Dw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *