oleh

Walkot Priadi : Minta Pemkot Depok Maksimalkan Layanan Kesehatan Warga

Depok, TribunAsia.com – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, pelayanan RSUD Kota Depok semakin ditingkatkan dalam melayani warga yang membutuhkan.

Disebutkannya, Wali Kota Depok Muhammad Idris bersamanya dan seluruh abdi kepemerintahan membahu menganggarkan dan membangun fasilitas prasarana dan sarana kesehatan termasuk RSUD termasuk tambahan gedung-gedung baru.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kita meningkatkan dan menambah personil medis dan manajerial. Melengkapi semuanya dari hal yang paling mendasar sampai yang dari sisi sosial. Itu kita upayakan betul seoptimal mungkin dari waktu ke waktu program melalui APBD. SDM dan teknologi boleh dicek. RSUD enggak kalah sama yang lain,” sebutnya.

Dilaporkan TribunAsia.com Kamis (14/3). Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna lakukan inspeksi ke RSUD. Tujuannya sebutnya untuk memantau pelayanan dan mengunjungi dan semangati personil RSUD. Dalam kunjungannya, seperti kebiasaannya, sempat bersenda-gurau dengan pegawai RSUD. Polah Pradi ini, tentu saja menimbulkan canda canda yang riuh penuh keakraban. (Hendrik Raseukiy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *