oleh

Saat Suami Ngidam

Jakarta, TribunAsia.com – Kata ngidam pasti selalu dikaitkan dengan perempuan, khususnya bagi yang telah berstatus istri, ngidam lumrah dialami saat seorang istri dalam proses kehamilan, namun apa jadinya bila suami ngidam? Aneh bukan? Tapi itulah yang terjadi dalam kehidupan keluarga kecil Devi (29).

Secara lugas perempuan yang berprofesi sebagai wiraswasta ini menceritakan pengalamannya saat ia mengandung anak pertama, menurutnya yang ngidam justru sang suami, Anto (30).

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Saat hamil anak pertama justru yang ngidam bukan aku tapi malah suami, aneh sih memang tapi nyata” ucapnya di Kantor KUA Senen Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

Ada beberapa tanda sehingga ia sangat yakin suaminya ngidam saat itu.

“Yakin Bang, tandanya jelas, misalnya nih dia lebih sering makan dari biasanya, terus sering nyari-nyari buah yang biasa dimakan wanita yang lagi ngidam gitu” terang perempuan berhijab ini.

Devi beserta suami tinggal di Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Awalnya Devi merasa aneh juga dengan perilaku suami yang disebutnya persis perempuan yang lagi ngidam.

“Heran sih bang, kok kayak dia yang lagi hamil, tapi ya itulah kenyataannya” ungkapnya.

Lanjut Devi “Mungkin karena kehamilan pertama, belum punya pengalaman apapun, jadinya banyak kagetnya deh” sambungnya.

Dia mengaku sengaja membagi kisahnya sebagai pelajaran bagi perempuan lain bila kelak ada yang mengalami hal sama dengan dirinya.

“Anggap ini sharing aja bang, kali aja nanti diluar sana ada wanita ngalami kejadian pas yang aku alami” tutupnya. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *