oleh

Dishub Bantah Terlibat Efek Galian di Jalan Margonda Kota Depok

Depok, TribunAsia.com – Pantauan TribunAsia.com, Kamis (13/3/2019). Warga Kota Depok mengeluhkan proyek galian instalasi air minum dan kabel optik di Jalan Raya margonda saat ini. Pasalnya proyek galian ini yang memakan waktu selama enam bulan mengganggu arus lalu lintas, macet dan becek.

Pasalnya, warga mengeluhkan mengapa ada galian instalasi tersebut, padahal di Jalan Raya Margonda baru saja usai pembangunan gorong utilitas terpadu untuk instalasi bawah tanah.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

Disebutkan Kepala Dishub Kota Depok dua tahun yang lalu Pemkot Depok sudah bangun utilitas terpadu di bawah di Jalan Raya Margonda. Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Bidang Pembangunan Sekda Kota Depok menjadi sektor pengatur sedangkan Dishub tidak terlibat.

“Kalau di waktu perencanaan pembnagunan utilitas Dishub tidak terlibat. Kami hanya pada pengaturan lalulintas jalan saja bila ada gangguan,” ujar Wihana.

Sebut warga, “Mengapa ya, sering ada galian di Jalan Marginda padahal baru saja ada pembangunan gorong utilitas terpadi di sini. Ini sekarang ada galian lagi untuk fasilitas PDAM dan telekomunikasi,” ujar Riyanto seorang warga di Jalan Raya Margonda. (Hendrik Raseukiy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *