oleh

Antusias Sambut Kedatangan Sandiaga, Jaringan Muda Sandi Kota Bima Siap Kawal Sang Cawapres

Bima, TribunAsia.com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan berkunjung ke Tanah Bertuah, Nagari para Ncuhi, Bima NTB pada Rabu 13 Maret 2019, agenda Kedatangan Sandiaga disambut antusias oleh Jaringan Muda Sandi Kota Bima, mereka mengaku siap mendampingi dan mengawal Sandiaga selama kunjungannya di Bima.

Koordinator Jaringan Muda Sandi Kota Bima, Arman, dalam keterangan tertulisnya kepada TribunAsia.com mengaku sangat yakin Kedatangan Sandiaga akan semakin menguatkan dominasi Paslon 02 di Bima.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Saya sebagai koordinator Jaringan Muda Sandi (JMS) Kota Bima sangat mengapresiasi kunjungan Bang Sandi di tanah Bima, dan saya bisa pastikan ini akan berimbas pada membludaknya dukungan masyarakat Bima pada umumnya untuk capres no urut 02” tegasnya di Bima, Selasa (12/3).

Secara terpisah, Koordinator Nasional Jaringan Muda Sandi, Mubdhy Ohoiwer, menyebut Jaringan Muda Sandi Kota Bima merupakan kelompok relawan yang akan memastikan kemenangan Paslon 02 di Bima.

“Jaringan Muda Sandi Kota Bima akan menjadi salah satu relawan pendukung yang akan memastikan angka kemenangan Prabowo-Sandi di Bima” ungkapnya.

Sementara itu Penasehat Jaringan Muda Sandi, Kamrussamad, secara khusus menyampaikan pesan agar Jaringan Muda Sandi Kota Bima mengawal dan mensukseskan kunjungan Sandiaga di Bima.

“Semoga kawan-kawan bekerja maksimal mengawal dan mensukseskan kunjungan Sandi di Bima” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun oleh seluruh personil JMS Kota bima, warga Bima sangat antusias menyambut kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno,  terlebih kelompok emak-emak yang memang sejak dulu menjadi salah satu garda terdepan pendukung Sandi. (ZNR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *