oleh

Lomba Sahabat Bobby, Citrakan Prabowo Penyayang Kucing

Jakarta, TribunAsia.com – Komunitas yang menamai diri sebagai Sahabat Bobby, kucing kesayangan Prabowo, menggelar acara Lomba Kucing Mirip Bobby di DPP Gerindra, Jalan Harsono, Jakarta Selatan. Puluhan pencinta kucing menjadi peserta acara ini.

Ketua panitia acara Priscilia Ester Woworuntu berharap, acara ini membuat para pencinta binatang tertarik dengan proses kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Di tengah kampanye yang hangat, kami coba memunculkan kampanye yang lebih damai, yang sejuk tentunya,” ungkap Ester ditemui di DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (9/3).

Harapan lain, kata dia, acara ini bisa memberikan pesan ke publik bahwa Prabowo adalah sosok yang peduli terhadap makhluk hidup. “Tentunya acara ini sekaligus menyosialisasikan citra dari Pak Prabowo yang penyayang hewan. Selain itu, ada suatu program Pemda DKI tentang pengendalian populasi kucing liar, lalu kami kerja sama dengan rumah sakit hewan,” ungkap dia.

Ester juga mengatakan, acara ini untuk mengajak masyarakat lebih menyayangi sesama makhluk hidup, terutama kucing jalanan yang minim perhatian.

“Kami coba ekspose dengan kucing-kucing domestik, supaya agar tidak liar, dan masyarakat lebih tergerak untuk mengadopsi kucing-kucing yang berkeliaran.

Panita menyediakan berbagai macam hadiah menarik bagi pemenang lomba. Pemenang utama ‘Lomba Kucing Mirip Bobby’ akan mendapat hadiah total Rp 2 juta. “Banyak hadiahnya, ada piala, sertifikat, uang, hadiahnya kami sampaikan setelah pemilu, setelah 18 April 2019 baru bisa kami distribusikan,” pungkas dia. (GN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *