oleh

Jaringan Muda Sandi: Sandiaga Uno Akan Mendominasi Debat Ketiga

Jakarta, TribunAsia.com – Debat Pilpres putaran ketiga akan digelar pada 17 Maret 2019, Debat ini khusus diikuti oleh Cawapres, menanggapi Debat yang tinggal menghitung hari, Jaringan Muda Sandi meyakini Cawapres 02 akan mendominasi panggung debat, ada beberapa alasan yang bisa menjadi indikator penguat.

Koordinator Nasional Jaringan Muda Sandi, Mubdhy Ohoiwer, secara tegas menyampaikan keyakinan tersebut, menurutnya dalam semua tema khususnya ketenagakerjaan, Sandi akan memimpin.

Iklan 52 Khutbah Jum'at

“Kami yakin unggul apalagi isu ketenagakerjaan, di bagian ini Sandi sudah membuktikan diri sebagai pengusaha yang sukses mencetak lapangan pekerjaan baru sekaligus berhasil mencetak wirausahawan berbakat, jadi sudah teruji, bukan hanya bicara, ini jelas tidak dimiliki Cawapres 01” jelasnya, Rabu (6/3).

Lebih lanjut Mubdhy memaparkan Sandi sangat memahami masalah sulitnya mendapatkan lapangan kerja yang dihadapi masyarakat, Sandi dinilai punya solusi yang jelas terkait masalah serius ini.

“Bang Sandi paham bahwa rakyat kesulitan dalam berusaha, itu didapatkan berdasarkan kunjungannya ke berbagai daerah di Indonesia, Sandi sudah punya konsep jelas terkait masalah ini, mulai dari akses permodalan hingga masalah krusial lainnya, tinggal diimplementasikan saja bila sudah menjabat” sambungnya.

“Dari sisi performance jelas Bang Sandi bisa tampil lebih meyakinkan, lebih enerjik, beliau adalah anak muda yang punya segudang ide perubahan” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment